• Bernard Sahlins Teori saya adalah bahwa segala sesuatu yang dilakukan seorang aktor, dari cara dia melihat arlojinya hingga cara dia bergerak melintasi panggung, adalah untuk memajukan cerita, dan dalam pengertian itu, semuanya adalah menulis. Dalam pengertian itu kami, saat berakting, menulis.
    Asli: My theory is that everything an actor does, from the way he looks at his watch to the way he moves across the stage, is in the service of advancing a story, and in that sense, it's all writing. In that sense we, while acting, write.
    Bernard Sahlins
    - +
     0
...
Bernard Sahlins - Teori saya adalah bahwa segala sesuatu yang dilakukan seorang aktor, dari cara dia melihat arlojinya hingga cara dia bergerak melintasi panggung, adalah untuk memajukan cerita, dan dalam pengertian itu, semuanya adalah menulis. Dalam pengertian itu kami, saat berakting, menulis.
Teori saya adalah bahwa segala sesuatu yang dilakukan seorang aktor, dari cara dia melihat arlojinya hingga cara dia bergerak melintasi panggung, adalah untuk memajukan cerita, dan dalam pengertian itu, semuanya adalah menulis. Dalam pengertian itu kami, saat berakting, menulis. dari : Bernard Sahlins
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Teori saya adalah bahwa segala sesuatu yang dilakukan seorang aktor, dari cara dia melihat arlojinya hingga cara dia bergerak melintasi panggung, adalah untuk memajukan cerita, dan dalam pengertian itu, semuanya adalah menulis. Dalam pengertian itu kami, saat berakting, menulis.
- Bernard Sahlins JagoKata.com