Kata-kata Bijak sama melintasi

  • Buku yang kubaca selalu memberi sayap-sayap baru.
Membawaku terbang ke taman-taman pengetahuan paling menawan, melintasi waktu dan peristiwa, berbagi cerita cinta, menyapa semua tokoh yang ingin kujumpai, sambil bermain di lengkung pelangi.
  • Saat kamu berlari melintasi hujan badai, itulah pembalasan terbaik atas takdir yang sangat kejam. Kisah itu menjadi inspirasi di mana-mana. Bahkan aku berani bertaruh, Esok bekerja siang-malam di laboratorium, menemukan banyak penemuan, juga karena terinspirasi darimu. Kamu kokoh sekali.
  • Tahukah engkau semboyanku? Aku mau! Dua patah kata yang ringkas itu sudah beberapa kali mendukung membawa aku melintasi gunung keberatan dan kesusahan. Kata "Aku tiada dapat!" melenyapkan rasa berani. Kalimat "Aku mau!" membuat kita mudah mendaki puncak gunung.
  • Kamu bukan cuma berjalan keliling Bumi dan angkasa, bus tololku yang baik. Kamu juga berjalan melintasi waktu.
  • Tahukah engkau semboyanku? Aku mau! Dua patah kata yang ringkas itu sudah beberapa kali mendukung membawa aku melintasi gunung keberatan dan kesusahan. Kata "Aku tiada dapat!" melenyapkan rasa berani. Kalimat "Aku mau!" membuat kita mudah mendaki puncak gunung.
+2

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 39.

  • Abdurahman Faiz Buku yang kubaca selalu memberi sayap-sayap baru.
    Membawaku terbang ke taman-taman pengetahuan paling menawan, melintasi waktu dan peristiwa, berbagi cerita cinta, menyapa semua tokoh yang ingin kujumpai, sambil bermain di lengkung pelangi.
    Sumber: Aku Ini Puisi Cinta
    Abdurahman Faiz
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +160
  • Iwan Setyawan Aku melintasi kehidupan dan kala. Aku berlayar menembus senja. Kuberanikan diri menulis untuk mengabadikan momen hidup dalam lembaran kertas.
    Sumber: Ibuk
    Iwan Setyawan
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +60
  • Helvy Tiana Rosa Aku telah membuka semua pintu dan melepas merpati-merpati itu pergi. Tanpa pesan, tanpa persinggahan. Melintasi taman paling rindu tempat kau bunuh kenangan kita berkali-kali. Dan sungguh aku tak akan pernah memberinya denyut nadi lagi agar hidup kembali, seperti tokoh-tokoh kartun, yang dulu kau tonton di televisi.
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +53
  • Tere Liye Saat kamu berlari melintasi hujan badai, itulah pembalasan terbaik atas takdir yang sangat kejam. Kisah itu menjadi inspirasi di mana-mana. Bahkan aku berani bertaruh, Esok bekerja siang-malam di laboratorium, menemukan banyak penemuan, juga karena terinspirasi darimu. Kamu kokoh sekali.
    Sumber: Hujan
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +27
  • Sungging Raga Bayangkan dirimu adalah aliran sungai dari bukit, berkelok di hutan, menurun di pedesaan, melewati kota yang hancur, melintasi mayat-mayat, dan kau masih harus terus mengalir, jauh, lebih jauh lagi, melihat pemandangan yang sama lagi.
    Sumber: Sepanjang Aliran Sungai
    Sungging Raga
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +19
  • Charles Lindbergh Aku mungkin menerbangkan pesawat yang rumit, bergegas melintasi ruang angkasa, tetapi di kabin ini saya dikelilingi oleh kesederhanaan dan pikiran yang terbebas dari waktu. Betapa terpisahnya hal-hal intim di sekitarku dari dunia besar di bawah. Betapa anehnya kombinasi kedekatan dan pemisahan ini. Tanah itu - beberapa detik jauhnya - ribuan mil jauhnya. Udara ini, sedikit mengaduk di sekelilingku. Udara itu, bergegas dengan kecepatan tornado, satu inci di luar. Detail menit ini di kokpit saya. Kemegahan dunia di luar. Kedekatan kematian. Panjangnya umur.
    Asli: I may be flying a complicated airplane, rushing through space, but in this cabin I'm surrounded by simplicity and thoughts set free of time. How detached the intimate things around me seem from the great world down below. How strange is this combination of proximity and separation. That ground - seconds away - thousands of miles away. This air, stirring mildly around me. That air, rushing by with the speed of a tornado, an inch beyond. These minute details in my cockpit. The grandeur of the world outside. The nearness of death. The longness of life.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat (1902 - 1974)
    - +
    +7
  • Pramoedya Ananta Toer Aku ingin kembali ke rumah, Ayah
    Tapi nasib memanggilku
    Seekor kuda sembrani datang, menculikku dari alam mimpi
    Membawaku terbang melintasi waktu dan dimensi kata-kata
    Sumber: PUISI UNTUK AYAH
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +5
  • Charles Lindbergh Gagasan itu seperti biji, tampaknya tidak penting ketika pertama kali dipegang. Setelah ditanam dengan kuat, mereka dapat tumbuh dan berbunga menjadi hampir apa saja, batang jagung, atau kayu merah raksasa, atau penerbangan melintasi lautan. Apa pun yang dibayangkan pria, ia bisa mencapainya.
    Asli: Ideas are like seeds, apparently insignificant when first held in the hand. Once firmly planted, they can grow and flower into almost anything at all, a cornstalk, or a giant redwood, or a flight across the ocean. Whatever a man imagines, he can achieve.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat (1902 - 1974)
    - +
    +5
  • Raden Adjeng Kartini Tahukah engkau semboyanku? Aku mau! Dua patah kata yang ringkas itu sudah beberapa kali mendukung membawa aku melintasi gunung keberatan dan kesusahan. Kata "Aku tiada dapat!" melenyapkan rasa berani. Kalimat "Aku mau!" membuat kita mudah mendaki puncak gunung.
    Raden Adjeng Kartini
    Pahlawan Nasional Indonesia, feminis dan guru (1879 - 1904)
    - +
    +5
  • Irene Dyah Bagaimana jika kau terbang melintasi benua demi seorang pria yang (sepertinya) kau sukai, namun ternyata kau temukan dia sudah bersama orang lain?
    Sumber: Love in Blue City
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
  • Charles Lindbergh Ini tentang periode dalam penerbangan yang sekarang hilang, tetapi yang mungkin lebih menarik daripada masa depan. Seiring berjalannya waktu, kesempurnaan mesin cenderung melindungi manusia dari kontak dengan unsur-unsur di mana ia tinggal. Pesawat-pesawat 'stratosfer' di masa depan akan melintasi lautan tanpa merasakan air di bawahnya. Seperti kereta yang menembus gunung, mereka akan jauh dari masalah dan keindahan permukaan bumi.
    Asli: It is about a period in aviation which is now gone, but which was probably more interesting than any the future will bring. As time passes, the perfection of machinery tends to insulate man from contact with the elements in which he lives. The 'stratosphere' planes of the future will cross the ocean without any sense of the water below. Like a train tunneling through a mountain, they will be aloof from both the problems and the beauty of the earth's surface.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat (1902 - 1974)
    - +
    +3
  • Acep Zamzam Noor Melintasi jalan kesabaran; Menerobos hutan.
    Sumber: Pastoral
    Acep Zamzam Noor
    Penulis dari Indonesia (1960 - )
    - +
    +3
  • Bobby Jindal Ancaman terorisme sangat besar dan dengan perbatasan yang keropos saat ini, seseorang dapat membawa senjata biologis ke negara kita atau menyelundupkan bom kotor melintasi bagian tak berawak dari perbatasan kita.
    Asli: The threat of terrorism is great and with today's porous borders, someone could bring a biological weapon into our country or sneak a dirty bomb across unmanned portions of our borders.
    Bobby Jindal
    Politisi Amerika (1971 - )
    - +
    +2
  • Akira Kurosawa Dengan naskah yang bagus seorang sutradara yang baik dapat menghasilkan sebuah mahakarya; dengan naskah yang sama seorang sutradara biasa-biasa saja bisa membuat film yang lumayan. Tetapi dengan naskah yang buruk, sutradara yang baik pun tidak mungkin bisa membuat film yang bagus. Untuk ekspresi sinematik yang sesungguhnya, kamera dan mikrofon harus mampu melintasi api dan air. Itulah yang membuat film menjadi nyata. Naskah haruslah sesuatu yang memiliki kekuatan untuk melakukan ini.
    Akira Kurosawa
    Sutradara film, produser dan penulis skenario ternama dari Jepang (1910 - 1998)
    - +
    +2
  • Quentin Crisp Kau jatuh dari rahim ibumu, merangkat melintasi negeri di bawah api, dan turun ke liang kuburmu.
    Asli: You fall out of your mother's womb, you crawl across open country under fire, and drop into your grave.
    Sumber: The Profession of Being (2011) oleh Nigel Kelly
    Quentin Crisp
    Penulis dari Britania Raya (1908 - 1999)
    - +
    +2
  • B. W. Powe Kita harus belajar bagaimana menghubungi satu sama lain melalui daratan yang sangat luas, melintasi lima setengah zona waktu, di tempat yang dulunya merupakan belantara permukiman yang tersebar, di tempat yang sekarang menjadi hamparan kota pinggiran pinggiran kota dan kota satelit. Teknologi menempa koneksi dan pemutusan di sini.
    Asli: We have to learn how to contact one another over an enormous land space, across five-and-a-half time zones, in what as once a wilderness of scattered settlements, in what is now a sprawl of suburban edge cities and satellite towns. Technology forges connections and disconnections here.
    Sumber: Towards A Canada of Light
    B. W. Powe
    Penyair, novelis, dan guru Kanada (1955 - )
    - +
    +2
  • Helvy Tiana Rosa Siapakah yang lahir dari jari jemari puisi? Yang memetik waktu di taman kenangan? Kau hanya tersenyum menatapku sambil membujuk huruf-huruf itu untuk terus i’tikaf. Lalu bait-bait menjelma udara, melintasi hari-hari yang surga.
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +2
  • Alberthiene Endah Emma, kau telah berhasil memberi kami pengajaran paling penting dalam hidup. Bagaimana batin bisa terjaga ikhlas dan penuh syukur saat melintasi berbagai peristiwa. Dan bagaimana menciptakan damai di atas kondisi yang tak adil sekalipun. Hidupmu adalah cahaya yang tak pernah mati.
    Sumber: Athirah 379
    Alberthiene Endah
    Penulis dari Indonesia (1970 - )
    - +
    +1
  • Ann Coulter Jika kita begitu kejam terhadap minoritas, mengapa mereka terus datang ke sini? Mengapa mereka tidak menyelinap melintasi perbatasan Meksiko untuk menuju Taliban?
    Asli: If we're so cruel to minorities, why do they keep coming here? Why aren't they sneaking across the Mexican border to make their way to the Taliban?
    Ann Coulter
    Pakar dan penulis media sayap kanan Amerika (1961 - )
    - +
    +1
  • John Marquand Ayahnya mengamatinya melintasi teluk tahun dan kesedihan yang selalu harus memisahkan seorang ayah dari putranya.
    Asli: His father watched him across the gulf of years and pathos which always must divide a father from his son.
    John Marquand
     
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal melintasi akan selalu Anda temukan di