• Benjamin Tucker Marx, seperti yang telah kita lihat, memecahkannya dengan menyatakan kapital sebagai sesuatu yang berbeda dari produk, dan mempertahankan bahwa itu milik masyarakat dan harus direbut oleh masyarakat dan digunakan untuk kepentingan semua orang.
    Asli: Marx, as we have seen, solved it by declaring capital to be a different thing from product, and maintaining that it belonged to society and should be seized by society and employed for the benefit of all alike.
    Benjamin Tucker
    - +
     0
...
Benjamin Tucker - Marx, seperti yang telah kita lihat, memecahkannya dengan menyatakan kapital sebagai sesuatu yang berbeda dari produk, dan mempertahankan bahwa itu milik masyarakat dan harus direbut oleh masyarakat dan digunakan untuk kepentingan semua orang.
Marx, seperti yang telah kita lihat, memecahkannya dengan menyatakan kapital sebagai sesuatu yang berbeda dari produk, dan mempertahankan bahwa itu milik masyarakat dan harus direbut oleh masyarakat dan digunakan untuk kepentingan semua orang. dari : Benjamin Tucker
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Marx, seperti yang telah kita lihat, memecahkannya dengan menyatakan kapital sebagai sesuatu yang berbeda dari produk, dan mempertahankan bahwa itu milik masyarakat dan harus direbut oleh masyarakat dan digunakan untuk kepentingan semua orang.
- Benjamin Tucker JagoKata.com