Kata-kata Bijak sama mempertahankan

  • Jika Anda mempertahankan aturan kecil, Anda bisa memecahkan aturan besar.
  • Karena kewajiban kamulah untuk tetap pada pendirian semula, mempertahankan dan mengorbankan jiwa untuk kedaulatan negara dan bangsa kita seluruhnya.
  • Manakala suatu bangsa telah sanggup mempertahankan negerinya dengan darahnya sendiri, dengan dagingnya sendiri, pada saat itu bangsa itu telah masak untuk kemerdekaan.
  • Kalau bangsa kita, Indonesia, walaupun dengan bambu runcing. Saudara-saudara semua sia sedia mati mempertahankan tanah airkita Indonesia, pada saat itu bangsa Indonesia adalah siap sedia untuk merdeka.
  • Ketika pasukan penindasan datang untuk mempertahankan kekuasaan mereka melawan hukum yang ditetapkan, perdamaian dianggap sudah rusak.
  • Pekerjaan tangan yang paling sederhana sekalipun demi mempertahankan harga diri seseorang, jauh lebih utama daripada kekayaan yang disertai penyelewengan.
  • Kami akan mempertahankan pulau kami, berapapun biayanya, kami akan bertarung di pantai, kami akan bertempur di landasan pendaratan, kami akan bertarung di ladang dan di jalanan, kami akan bertarung di perbukitan; kami tidak akan pernah menyerah.
  • Untuk sukses sebagai tim, Anda harus mempertahankan masing-masing anggota bertanggung jawab terhadap keahliannya.
  • Di atas semua itu, penting untuk menunjukkan bahwa kita hanya dapat mempertahankan kemakmuran kita di Eropa jika kita termasuk wilayah yang paling inovatif di dunia.
  • Mempertahankan lebih sulit daripada meraih, bukan?
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 138.

  • Ali bin Abi Thalib Pekerjaan tangan yang paling sederhana sekalipun demi mempertahankan harga diri seseorang, jauh lebih utama daripada kekayaan yang disertai penyelewengan.
    Ali bin Abi Thalib
    Pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad (599 - 661)
    - +
    +325
  • Che Guevara Ketika pasukan penindasan datang untuk mempertahankan kekuasaan mereka melawan hukum yang ditetapkan, perdamaian dianggap sudah rusak.
    Che Guevara
    Revolusioner dan pemimpin gerilya dari Argentina (1928 - 1967)
    - +
    +253
  • Galileo Galilei Jangan pernah merasa takut akan kesendirian dan terasing karna anda mempertahankan prinsip yang benar.
    Galileo Galilei
    Ahli fisika dari Italia (1564 - 1642)
    - +
    +183
  • Fiersa Besari Kau tahu apa yang membedakan raja dengan pejuang? Raja sibuk mempertahankan tahta, bersabda, mengumpulkan rakyat dan membela diri seolah ia paling benar. Pejuang diam-diam menyerang, menjatuhkan sang raja dari singgasana. Jangan lupa, dalam catur, raja adalah yang terlemah.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +105
  • Munir Tidak seharusnya terdapat klaim yang dapat diterima ketika mempertahankan integrasi negara dengan cara mengingkari penghormatan HAM.
    Munir
    Aktivis HAM Indonesia (1965 - 2004)
    - +
    +90
  • Abdurrahman Wahid Jika kita berpegang teguh pada dasar-dasar Islam, kemudian kita berusaha untuk mempertahankannya dari sesuatu yang menurut kita sebuah ancaman, maka karena hal ini lah, kita sekarang melihat banyak orang mempertahankan kekuasaan, mempertahankan wilayah, mempertahankan segala hal yang mendasar dengan kepercayaan bahwa mereka membela Islam.
    Abdurrahman Wahid
    Presiden ke-4 Indonesia (1940 - 2009)
    - +
    +85
  • Abdurrahman Wahid Jika kita berpegang teguh pada dasar-dasar Islam, kemudian kita berusaha untuk mempertahankannya dari sesuatu yang menurut kita sebuah ancaman, maka karena hal ini lah, kita sekarang melihat banyak orang mempertahankan kekuasaan, mempertahankan wilayah, mempertahankan segala hal yang mendasar dengan kepercayaan bahwa mereka membela Islam.
    Abdurrahman Wahid
    Politisi Indonesia dan pemimpin Muslim (1940 - 2009)
    - +
    +85
  • Mario Teguh Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila cara-cara anda baru.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +82
  • Che Guevara Kau harus berani mempertahankan nyalimu untuk selalu bertanya pada kemapanan, kelaziman, dan segala bentuk pidato yang disuarakan oleh para penguasa.
    Che Guevara
    Revolusioner dan pemimpin gerilya dari Argentina (1928 - 1967)
    - +
    +82
  • Bill Gates Mempertahankan fokus adalah kunci sukses. Anda seharusnya memahami bidang kompetensi Anda, keterampilan Anda, dan menghabiskan waktu serta energi Anda di sana.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat (1955 - )
    - +
    +54
  • Wan Mohd Nor Wan Daud Ketiadaan budaya ilmu bersepadu dalam tamadun hari ini telah mengakibatkan peluasan bencana kehilangan adab. Kebiadaban ini telah melahirkan banyak kerosakan dalam pemikiran dan akhlak manusia serta alam tabii. Dalam pemikiran dan akhlak, kejahilan atau kebebalan dan kemalasan intelektual dikaitkan (sebagai alasan) dengan pengkhususan; kedayusan moral disebut sebagai toleransi dan kesederhanaan; pembaziran dimaknakan dengan rekreasi atau mempertahankan kedudukan; korupsi akhlak dan ekonomi atau kedua-duanya sekali dimaafkan sebagai lumrah kehidupan moden; dan penjahanaman alam sekitar disebut sebagai harga tabii kemajuan.
    Wan Mohd Nor Wan Daud
    Profesor dan penulis tentang Islam dari Malaysia (1955 - )
    - +
    +52
  • Soekarno Kalau bangsa kita, Indonesia, walaupun dengan bambu runcing. Saudara-saudara semua sia sedia mati mempertahankan tanah airkita Indonesia, pada saat itu bangsa Indonesia adalah siap sedia untuk merdeka.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +48
  • Adi Hidayat Kalau anda bisa memilih yang baik, kenapa masih mempertahankan yg buruk?
    Adi Hidayat
    Seorang ustaz Indonesia
    - +
    +41
  • Emha Ainun Nadjib Kalau sama Tuhan kita harus 100%, kalau kepada ilmu kita, cukup 99%. Seluruh yang saya ketahui dan yakini benar itu belum tentu benar. Maka saya tidak mempertahankan yang saya yakini benar karena mungkin mendapatkan ilmu yang lebih tinggi.
    Emha Ainun Nadjib
    Seorang seniman, budayawan, penyair, serta intelektual asal Indonesia. (1953 - )
    - +
    +34
  • Erich Fromm Cinta yang matang adalah kesatuan dengan sesuatu atau seseorang di bawah kondisi saling tetap mempertahankan integritas dan individualitas masing-masing.
    Asli: Mature love is union under the condition of preserving one's integrity, one's individuality.
    Sumber: The Art of Loving (1956) p. 16
    Erich Fromm
    Filsuf dan psikolog dari Jerman dan Amerika Serikat (1900 - 1980)
    - +
    +32
  • Jenderal Soedirman Sanggup mempertahankan kedaulatan dan kemerdekaan negara Republik Indonesia, yang telah diproklamasikan pada tanggal 17 Agustus 1945, sampai titik darah penghabisan.
    Sumber: Jogjakarta, 25 Mei 1946
    Jenderal Soedirman
    Jenderal pada masa Revolusi Nasional Indonesia (1916 - 1950)
    - +
    +31
  • W.S. Rendra Tanpa sekejap pun luput dari kenangan padamu aku bergerak menulis pamplet, mempertahankan kehidupan.
    Sumber: Nota bene: aku kangen
    W.S. Rendra
    Penyair dari Indonesia (1935 - 2009)
    - +
    +29
  • Leila S. Chudori Jangan sekali-kali meminta maaf untuk mempertahankan prinsip!
    Sumber: Pulang
    Leila S. Chudori
    Sastrawan, penulis dan redaktur dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +23
  • Jenderal Soedirman Karena kewajiban kamulah untuk tetap pada pendirian semula, mempertahankan dan mengorbankan jiwa untuk kedaulatan negara dan bangsa kita seluruhnya.
    Sumber: Jogjakarta, 27 Nopember 1946
    Jenderal Soedirman
    Jenderal pada masa Revolusi Nasional Indonesia (1916 - 1950)
    - +
    +21
  • Jenderal Soedirman Tentara hanya mempunyai kewajiban satu, ialah mempertahankan kedaulatan negara dan menjaga keselamatannya. Sudah cukup kalau tentara teguh memegang kewajiban ini, lagipula sebagai tentara, disiplin harus dipegang teguh. Tentara tidak boleh menjadi alat suatu golongan atau orang siapapun juga.
    Sumber: Jogjakarta, 12 Nopember 1945
    Jenderal Soedirman
    Jenderal pada masa Revolusi Nasional Indonesia (1916 - 1950)
    - +
    +20
Semua kata bijak dan ucapan terkenal mempertahankan akan selalu Anda temukan di