• Benjamin N. Cardozo Untuk pertanyaan bagaimana satu jenis pekerjaan dapat diukur terhadap yang lain, bagaimana kerja seorang pengrajin dapat diukur terhadap kerja seniman, bagaimana kerja yang kuat dapat diukur terhadap kerja yang lemah, komunis dapat memberikan tidak ada Jawaban.
    Asli: To the question how one kind of labor can be measured against another, how the labor of the artisan can be measured against the labor of the artist, how the labor of the strong can be measured against the labor of the weak, the communists can give no answer.
    Benjamin N. Cardozo
    - +
     0
Benjamin N. Cardozo - Untuk pertanyaan bagaimana satu jenis pekerjaan dapat diukur terhadap yang lain, bagaimana kerja seorang pengrajin dapat diukur terhadap kerja seniman, bagaimana kerja yang kuat dapat diukur terhadap kerja yang lemah, komunis dapat memberikan tidak ada Jawaban.
Untuk pertanyaan bagaimana satu jenis pekerjaan dapat diukur terhadap yang lain, bagaimana kerja seorang pengrajin dapat diukur terhadap kerja seniman, bagaimana kerja yang kuat dapat diukur terhadap kerja yang lemah, komunis dapat memberikan tidak ada Jawaban. dari : Benjamin N. Cardozo
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Untuk pertanyaan bagaimana satu jenis pekerjaan dapat diukur terhadap yang lain, bagaimana kerja seorang pengrajin dapat diukur terhadap kerja seniman, bagaimana kerja yang kuat dapat diukur terhadap kerja yang lemah, komunis dapat memberikan tidak ada Jawaban.
- Benjamin N. Cardozo JagoKata.com