• Ben Hecht Saya menemukan di awal pekerjaan film saya bahwa film tidak pernah lebih baik daripada orang paling bodoh yang terhubung dengannya. Ada kalanya perbedaan ini dapat diberikan kepada penulis atau sutradara. Paling sering itu milik produsen.
    Asli: I discovered early in my movie work that a movie is never any better than the stupidest man connected with it. There are times when this distinction may be given to the writer or director. Most often it belongs to the producer.
    Ben Hecht
    Penulis, dramawan dari Amerika Serikat 1894-1964
    Ben Hecht
    - +
     0
...
Ben Hecht - Saya menemukan di awal pekerjaan film saya bahwa film tidak pernah lebih baik daripada orang paling bodoh yang terhubung dengannya. Ada kalanya perbedaan ini dapat diberikan kepada penulis atau sutradara. Paling sering itu milik produsen.
Saya menemukan di awal pekerjaan film saya bahwa film tidak pernah lebih baik daripada orang paling bodoh yang terhubung dengannya. Ada kalanya perbedaan ini dapat diberikan kepada penulis atau sutradara. Paling sering itu milik produsen. dari : Ben Hecht
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya menemukan di awal pekerjaan film saya bahwa film tidak pernah lebih baik daripada orang paling bodoh yang terhubung dengannya. Ada kalanya perbedaan ini dapat diberikan kepada penulis atau sutradara. Paling sering itu milik produsen.
- Ben Hecht JagoKata.com