• Bee Wilson Semua makanan yang Anda makan secara teratur adalah makanan yang Anda pelajari. Setiap orang mulai hidup dengan minum susu. Setelah itu, semuanya bisa diperebutkan. Sejak tahun pertama kehidupan kita, selera manusia sangat beragam.
    Asli: All the foods that you regularly eat are ones that you learned to eat. Everyone starts life drinking milk. After that, it's all up for grabs. From our first year of life, human tastes are astonishingly diverse.
    Bee Wilson
    - +
    +2
...
Bee Wilson - Semua makanan yang Anda makan secara teratur adalah makanan yang Anda pelajari. Setiap orang mulai hidup dengan minum susu. Setelah itu, semuanya bisa diperebutkan. Sejak tahun pertama kehidupan kita, selera manusia sangat beragam.
Semua makanan yang Anda makan secara teratur adalah makanan yang Anda pelajari. Setiap orang mulai hidup dengan minum susu. Setelah itu, semuanya bisa diperebutkan. Sejak tahun pertama kehidupan kita, selera manusia sangat beragam. dari : Bee Wilson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Semua makanan yang Anda makan secara teratur adalah makanan yang Anda pelajari. Setiap orang mulai hidup dengan minum susu. Setelah itu, semuanya bisa diperebutkan. Sejak tahun pertama kehidupan kita, selera manusia sangat beragam.
- Bee Wilson JagoKata.com