• Bayard Rustin Barometer untuk menilai karakter seseorang dalam hal hak asasi manusia sekarang adalah mereka yang menganggap dirinya gay, homoseksual, lesbian. Penilaian tentang apakah Anda dapat mempercayai masa depan, kemajuan sosial - tergantung pada orang - akan dinilai berdasarkan pendapat mereka atas pertanyaan tersebut.
    Asli: The barometer for judging the character of people, in regard human rights, is now those who consider themselves gay, homosexual, lesbian. The judgment as to whether you can trust the future, the social advancement - depending on people - will be judged on where they come out on that question.
    Bayard Rustin
    - +
    +2
...
Bayard Rustin - Barometer untuk menilai karakter seseorang dalam hal hak asasi manusia sekarang adalah mereka yang menganggap dirinya gay, homoseksual, lesbian. Penilaian tentang apakah Anda dapat mempercayai masa depan, kemajuan sosial - tergantung pada orang - akan dinilai berdasarkan pendapat mereka atas pertanyaan tersebut.
Barometer untuk menilai karakter seseorang dalam hal hak asasi manusia sekarang adalah mereka yang menganggap dirinya gay, homoseksual, lesbian. Penilaian tentang apakah Anda dapat mempercayai masa depan, kemajuan sosial - tergantung pada orang - akan dinilai berdasarkan pendapat mereka atas pertanyaan tersebut. dari : Bayard Rustin
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Barometer untuk menilai karakter seseorang dalam hal hak asasi manusia sekarang adalah mereka yang menganggap dirinya gay, homoseksual, lesbian. Penilaian tentang apakah Anda dapat mempercayai masa depan, kemajuan sosial - tergantung pada orang - akan dinilai berdasarkan pendapat mereka atas pertanyaan tersebut.
- Bayard Rustin JagoKata.com