Kata-kata Bijak sama mempercayai

  • Itu lebih memalukan untuk tidak mempercayai teman-teman kita daripada tertipu oleh mereka.
  • Untuk sukses, kamu perlu mempercayai dirimu sendiri, terutama disaat tidak ada seorangpun yang percaya padamu.
  • Cara terbaik untuk mengetahui bahwa kamu bisa mempercayai seseorang adalah dengan mempercayainya.
  • Anda bisa menggunakan seluruh data kuantitatif untuk mengambil keputusan, tapi jangan mempercayai begitu saja data-data itu. Gunakan kecerdasan dan keputusan Anda sendiri.
  • Generasi mendatang akan sulit mempercayai bahwa sesuatu yang menakjubkan ini pernah ada dalam darah dan daging, serta berjalan di atas muka bumi.
  • Pertolongan Tuhan itu sebenarnya sangatlah dekat. Tapi sebagai manusia, kita sering kali sudah terlanjur berputus asa dan tidak mempercayai Tuhan dengan sepenuh hati sehingga pada akhirnya kita berputus asa dan menyerah begitu saja.
  • Keyakinan adalah tentang mempercayai Tuhan ketika kamu memiliki pertanyaan hidup yang tak terjawab.
  • Apakah kelemahan kita adalah kurang percaya diri sebaga bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri dan kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah rakyat gotong royong.
  • Saya melakukan upaya super untuk mendidik orang ini. Ketika mereka telah belajar untuk taat, mereka akan mempercayai apa yang saya katakan kepada mereka.
  • Kadang-kadang kita tak boleh percaya kepada yang kita lihat, kita harus percaya kepada yang kita rasakan. Dan jika kita ingin orang lain percaya kepada kita, kita harus merasa bahwa kita dapat mempercayai mereka juga bahkan meskipun kita sedang dalam kegelapan. Bahkan ketika kita sedang terjatuh.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 110.

  • Kang Maman (Maman Suherman) Memaafkan memang mudah, yang susah itu mempercayai kembali.
    Kang Maman (Maman Suherman)
    Penulis, Produser, dari Indonesia (1965 - )
    - +
    +242
  • Soekarno Apakah kelemahan kita adalah kurang percaya diri sebaga bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri dan kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah rakyat gotong royong.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +127
  • Albert Einstein Generasi mendatang akan sulit mempercayai bahwa sesuatu yang menakjubkan ini pernah ada dalam darah dan daging, serta berjalan di atas muka bumi.
    Asli: Generation to come will scare believe that such a one as this, ever in flesh and blood walked up on this Earth.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +111
  • Joel Osteen Keyakinan adalah tentang mempercayai Tuhan ketika kamu memiliki pertanyaan hidup yang tak terjawab.
    Joel Osteen
    Penulis dan televangis dari Amerika Serikat (1963 - )
    - +
    +44
  • Michael Jordan Aku selalu mempercayai bahwa jika kamu bersungguh-sungguh dalam suatu pekerjaan, hasilnya akan datang.
    Asli: I’ve always believed that if you put in the work, the results will come.
    Michael Jordan
    Pemain bola basket dari Amerika Serikat (1984 - )
    - +
    +42
  • Stephen King Aku sulit untuk berkawan. Aku bukanlah seseorang yang suka dengan kehidupan sosial. Bukan penyendiri. Dan itu menyelamatkan hidupku, menyelamatkan kemurnianku. Hal itu dan tulisanku. Tapi sampai hari ini, aku tidak mempercayai siapapun yang mengatakan waktu sekolah merupakan waktu yang baik. Siapapun.
    Asli: I was in enough to get along with people. I was never socially inarticulate. Not a loner. And that saved my life, saved my sanity. That and the writing. But to this day I distrust anybody who thought school was a good time. Anybody.
    Stephen King
    Penulis dari Amerika Serikat (1947 - )
    - +
    +40
  • Dan Brown Jika kamu bertanya kepada tiga orang apa artinya menjadi seorang kristen, kamu akan mendapatkan tiga jawaban yang berbeda. Beberapa orang merasa baptisan sudah cukup. Yang lain merasa kamu harus mempercayai alkitab sebagai fakta sejarah abadi. Yang lain masih mempercayai bahwa mereka yang tidak menerima Kristus sebagai penyelamat mereka akan masuk ke neraka.
    Dan Brown
    Penulis dari Amerika Serikat (1990 - )
    - +
    +35
  • Pramoedya Ananta Toer Aku lebih mempercayai ilmu pengetahuan, akal. Setidak-tidaknya padanya ada kepastian-kepastian yang bisa dipegang.
    Sumber: Bumi Manusia (1980)
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +24
  • Tasaro G K Barangkali pernah dalam hidupmu, engkau memiliki simpul persahabatan yang engkau percaya tak ada tandingannya. Engkau mengandalkannya kadang lebih dibanding engkau mempercayai kemampuanmu sendiri. Engkau mengenangnya seperti halnya Padi melagukan Harmoni. Engkau merasa tidak mungkin berdiri hari ini tanpa dirinya di masa lalu, meski di masa nanti, di mana dia, engkau tak tahu lagi.
    Sumber: Aku Angin Engkaulah Samudera
    Tasaro G K
    Penulis dari Indonesia (Taufik Saptoto Rohadi) (1980 - )
    - +
    +24
  • Otto Von Bismarck Jangan pernah mempercayai apa pun dalam politik sampai hal itu resmi diingkari.
    Otto Von Bismarck
    Negarawan dan perdana menteri dari Jerman (1815 - 1898)
    - +
    +23
  • Steve Jobs Anda tidak bisa menghubungkan titik demi titik ke depan! Anda hanya bisa menghubungkan titik-titik tersebut ke belakang. Jadi, Anda harus mempercayai bahwa titik-titik tersebut akan menghubungkan masa depan Anda. Anda harus mempercayai sesuatu keberanian Anda, takdir, hidup, karma, apapun. Cara ini tidak pernah mengecewakanku, dan itu telah membuat semua perbedaan dalam hidupku.
    Asli: You can’t connect the dots looking forward; you can only connect them looking backwards. So you have to trust that the dots will somehow connect in your future. You have to trust in something your gut, destiny, life, karma, whatever. This approach has never let me down, and it has made all the difference in my life.
    Steve Jobs
    Pendiri Apple Inc. dari Amerika Serikat (1955 - 2011)
    - +
    +22
  • Anne Wilson Schaef Mempercayai intuisi kita seringkali menyelamatkan kita dari bencana.
    Anne Wilson Schaef
    Psikolog dan penulis klinis Amerika
    - +
    +22
  • Stephen King Aku selalu mempercayai Tuhan. Aku juga berpikir bahwa kepercayaan itu datang sebagai bagian dari perlengkapanmu, kemampuan untuk percaya, atau beberapa poin dalam hidupmu, ketika kamu berada di posisi dimana kamu betul-betul membutuhkan pertolongan dari sebuah kekuatan yang lebih besar darimu, kamu sudah membuat persetujuan.
    Asli: I’ve always believed in God. I also think that’s the sort of thing that either comes as part of the equipment, the capacity to believe, or at some point in your life, when you’re in a position where you actually need help from a power greater than yourself, you simply make an agreement.
    Stephen King
    Penulis dari Amerika Serikat (1947 - )
    - +
    +20
  • Oscar Wilde Manusia bisa mempercayai yang tidak mungkin, tetapi tidak pernah bisa mempercayai yang mustahil.
    Asli: Man can believe the impossible, but man can never believe the improbable.
    Sumber: The Decay Of Lying: An Observation (1891)
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia (1854 - 1900)
    - +
    +18
  • Eminem Semua orang memiliki tujuan, aspirasi, atau apapun dan semua orang pernah berada di sebuah posisi dalam hidup mereka dimana tidak ada seorangpun yang mempercayai mereka.
    Eminem
    Rapper dan pemusik dari Amerika Serikat (ns. dari Marshall Bruce Mathers III) (1972 - )
    - +
    +18
  • Democritus Jangan mempercayai semua orang tapi percayalah orang-orang yang layak dipercaya. Hal yang pertama adalah hal bodoh yang selanjutnya adalah tanda kehati-hatian.
    Democritus
    Sarjana, ahli astronomi dan filsuf dari Yunani (460 SM - 380 SM)
    - +
    +15
  • Konfusius Itu lebih memalukan untuk tidak mempercayai teman-teman kita daripada tertipu oleh mereka.
    Konfusius
    Filsuf dari Tiongkok (551 SM - 479 SM)
    - +
    +14
  • Dan Brown Jika kamu mempercayai orang-orang yang mencintaimu, kamu akan merasa bosan. Dan jika kamu mempercayai orang-orang yang membencimu, kamu mungkin akan merasa tertekan, atau apapun katanya, dan kamu tidak bisa menulis juga.
    Dan Brown
    Penulis dari Amerika Serikat (1990 - )
    - +
    +13
  • Windhy Puspitadewi Mempercayai seseorang artinya kita memberikan pistol kepada mereka yang bisa mereka gunakan untuk menembak kita kapan pun yang mereka mau.
    Sumber: Heart and Soul 333
    Windhy Puspitadewi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +12
  • Alvin Toffler Anda bisa menggunakan seluruh data kuantitatif untuk mengambil keputusan, tapi jangan mempercayai begitu saja data-data itu. Gunakan kecerdasan dan keputusan Anda sendiri.
    Asli: You can use all the quantitative data you can get, but you still have to distrust it and use your own intelligence and judgment.
    Alvin Toffler
    Penulis dan futurolog dari Amerika Serikat (1928 - 2016)
    - +
    +11
Semua kata bijak dan ucapan terkenal mempercayai akan selalu Anda temukan di