• Barack Obama Saya menganggap itu bagian dari tanggung jawab saya sebagai Presiden Amerika Serikat untuk melawan stereotip negatif Islam di mana pun mereka muncul.
    Asli: I consider it part of my responsibility as President of the United States to fight against negative stereotypes of Islam wherever they appear.
    Sumber: Cairo University, 04-06-2009
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    Barack Obama
    - +
    +5
...
Barack Obama - Saya menganggap itu bagian dari tanggung jawab saya sebagai Presiden Amerika Serikat untuk melawan stereotip negatif Islam di mana pun mereka muncul.
Saya menganggap itu bagian dari tanggung jawab saya sebagai Presiden Amerika Serikat untuk melawan stereotip negatif Islam di mana pun mereka muncul. dari : Barack Obama
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya menganggap itu bagian dari tanggung jawab saya sebagai Presiden Amerika Serikat untuk melawan stereotip negatif Islam di mana pun mereka muncul.
- Barack Obama JagoKata.com