• Baltasar Kormakur Saya selalu melihat pembuatan film sebagai gaya hidup. Tidak ada keputusan kapan Anda akan pergi bekerja. Ini adalah cara hidup: Anda sedang memikirkan skrip; Anda melihat sesuatu dan berpikir, 'Itu mungkin menarik'... Saya tidak berpikir tentang pekerjaan saya sebagai, 'Hari ini saya akan mengerjakan ini, ini dan itu.' Itu hanya datang kepada saya.
    Asli: I've always looked at filmmaking as a lifestyle. There is no decision of when you go to work. It's a way of life: you're thinking about scripts; you see things and think, 'That could be interesting'... I don't think about my work as, 'Today I'll work on this, this and that.' It just comes to me.
    Baltasar Kormakur
    Aktor Islandia, sutradara teater dan film
    Baltasar Kormakur
    - +
     0
...
Baltasar Kormakur - Saya selalu melihat pembuatan film sebagai gaya hidup. Tidak ada keputusan kapan Anda akan pergi bekerja. Ini adalah cara hidup: Anda sedang memikirkan skrip; Anda melihat sesuatu dan berpikir, 'Itu mungkin menarik'... Saya tidak berpikir tentang pekerjaan saya sebagai, 'Hari ini saya akan mengerjakan ini, ini dan itu.' Itu hanya datang kepada saya.
Saya selalu melihat pembuatan film sebagai gaya hidup. Tidak ada keputusan kapan Anda akan pergi bekerja. Ini adalah cara hidup: Anda sedang memikirkan skrip; Anda melihat sesuatu dan berpikir, 'Itu mungkin menarik'... Saya tidak berpikir tentang pekerjaan saya sebagai, 'Hari ini saya akan mengerjakan ini, ini dan itu.' Itu hanya datang kepada saya. dari : Baltasar Kormakur
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya selalu melihat pembuatan film sebagai gaya hidup. Tidak ada keputusan kapan Anda akan pergi bekerja. Ini adalah cara hidup: Anda sedang memikirkan skrip; Anda melihat sesuatu dan berpikir, 'Itu mungkin menarik'... Saya tidak berpikir tentang pekerjaan saya sebagai, 'Hari ini saya akan mengerjakan ini, ini dan itu.' Itu hanya datang kepada saya.
- Baltasar Kormakur JagoKata.com