Kata-kata Bijak sama mengerjakan

  • Jangan terlalu dipikirkan. Bagian tersulit dari mengerjakan sesuatu adalah memikirkannya terlalu lama.
  • Kebebasan bukan terkandung dalam tindakan-tindakan yang kita sukai, tapi ada pada hak kita saat mengerjakan sesuatu yang seharusnya.
  • Sekali anda mengerjakan sesuatu, jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. Orang-orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia.
  • Jangan terlalu dipikirkan. Bagian tersulit dari mengerjakan sesuatu adalah memikirkannya terlalu lama
  • Time is running. Globalisasi juga tidak bisa dihentikan. Jangan buang waktumu untuk mengerjakan sesuatu yang tidak penting. Explore the world as more as you can. Go wherever you wanna go. Do whatever you wanna do.
  • Saya mengerjakan hal terbaik yang saya tahu, hal terbaik yang saya bisa, dan saya bermaksud untuk melakukannya sampai akhir.
  • Tantangan terbesar menjadi koki pastry adalah, tidak seperti jenis koki lainnya, Anda tidak bisa menyatukan barang-barang di pasar petani. Saat Anda mengerjakan baking powder dan formula, Anda harus tepat. Jika tidak, ada yang salah.
  • Tanda-tanda orang nan celaka antara lain: bergairah dalam mengerjakan perbuatan-perbuatan haram dan menjauhi nasihat.
  • Apa itu uang? Seseorang itu sukses kalau dia bangun tidur di pagi hari dan pergi tidur di malam hari dan di antara keduanya dia mengerjakan apa yang memang dia ingin kerjakan.
  • Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan kerjakan tiga hari kemudian.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 91.

  • Paus Yohanes Paulus II Kebebasan bukan terkandung dalam tindakan-tindakan yang kita sukai, tapi ada pada hak kita saat mengerjakan sesuatu yang seharusnya.
    Paus Yohanes Paulus II
    Paus Gereja Katolik 1978-2005 (nama lahir Karol Jozef Wojtyla) dari Polandia (1920 - 2005)
    - +
    +391
  • Ali bin Abi Thalib Tanda-tanda orang nan celaka antara lain: bergairah dalam mengerjakan perbuatan-perbuatan haram dan menjauhi nasihat.
    Ali bin Abi Thalib
    Pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad (599 - 661)
    - +
    +275
  • Bill Gates Aku akan selalu memilih orang malas untuk mengerjakan pekerjaan yang sulit, karena ia akan menemukan cara yang mudah untuk mengerjakannya.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat (1955 - )
    - +
    +162
  • Bob Dylan Apa itu uang? Seseorang itu sukses kalau dia bangun tidur di pagi hari dan pergi tidur di malam hari dan di antara keduanya dia mengerjakan apa yang memang dia ingin kerjakan.
    Bob Dylan
    Pemusik dari Amerika Serikat (1941 - )
    - +
    +134
  • Fiersa Besari Jangan terlalu dipikirkan. Bagian tersulit dari mengerjakan sesuatu adalah memikirkannya terlalu lama.
    Sumber: Catatan Juang 187
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +58
  • Bob Sadino Orang “Pintar” berpikir “aku pasti bisa mengerjakan semuanya”, sedangkan orang “bodoh” menganggap dirinya punya banyak keterbatasan, sehingga harus dibantu orang lain.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia (1933 - 2015)
    - +
    +41
  • Chanakya Sekali anda mengerjakan sesuatu, jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. Orang-orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia.
    Chanakya
    Guru, filsuf, ekonom, ahli hukum dan penasihat kerajaan dari India (375 SM - 283 SM)
    - +
    +39
  • Susi Pudjiastuti Time is running. Globalisasi juga tidak bisa dihentikan. Jangan buang waktumu untuk mengerjakan sesuatu yang tidak penting. Explore the world as more as you can. Go wherever you wanna go. Do whatever you wanna do.
    Susi Pudjiastuti
    Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia (2014-2019) (1965 - )
    - +
    +23
  • Fiersa Besari Jangan terlalu dipikirkan. Bagian tersulit dari mengerjakan sesuatu adalah memikirkannya terlalu lama
    Sumber: Catatan Juang 186
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +21
  • Abdullah bin al-Mubarak Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan kerjakan tiga hari kemudian.
    Abdullah bin al-Mubarak
    Ahli fikih, ahli hadits dan dermawan dari Arabia (726 - 797)
    - +
    +21
  • Dini Novita Sari Career break adalah lumrah terjadi pada pekerja profesional mana saja setelah mengerjakan hal yang sama selama bertahun-tahun. Adanya kejenuhan yang telah mencapai kulminasi, juga berbagai masalah pribadi yang mengganggu, membuat kita butuh waktu untuk berhenti. Setiap orang butuh jeda. Tepatnya, setiap orang layak untuk mendapatkan waktu perhentian setelah bekerja sepanjang hidupnya. Career break bisa berlangsung satu bulan, enam bulan, satu tahun, atau bahkan empat bulan. Setiap orang butuh waktu yang berbeda-beda dengan tujuan dan kegiatan pengisi waktu yang berbeda pula, bisa untuk pengembangan pribadi, belajar, menjadi sukarelawan, atau untuk mewujudkan mimpi yang tertunda.
    Sumber: Get Lost 190
    Dini Novita Sari
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +20
  • Abdullah Gymnastiar Lakukanlah segala pekerjaan dengan maksimal, sebab mengerjakan sesuatu setengah-setengah menunjukkan keragu-raguan, dan ragu-ragu adalah sifat orang munafik.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +20
  • Jack Ma Pekerjaan baik bukan sesuatu yang Anda cari ketika Anda keluar rumah, itu justru Anda temukan ketika Anda sedang mengerjakan suatu pekerjaan.
    Jack Ma
    Pengusaha, pendiri Alibaba Group dari Tiongkok (1964 - )
    - +
    +18
  • Adi Hidayat Seorang wanita jika kesehariannya terbiasa mengamalkan shalat fardu, shalat sunnah, puasa, baca al-qur'an. Jika tiba masa haid, dan tidak bisa mengerjakan kebiasaan keseharian nya kabar gembiranya anda tetap mendapatkan pahalanya selama masa haid.
    Adi Hidayat
    Seorang ustaz Indonesia
    - +
    +15
  • Henry Ford Pemanfaatan modal yang tertinggi bukanlah untuk menghasilkan banyak uang melainkan untuk membuat uang mengerjakan lebih banyak hal untuk hidup yang lebih baik.
    Henry Ford
    Produsen mobil dari Amerika Serikat (1863 - 1947)
    - +
    +11
  • Bob Sadino Orang pintar sering sok tahu dengan mengerjakan dan memutuskan banyak hal dalam waktu sekaligus, sehingga prioritas terabaikan. Sedang kan bagi orang bodoh, yang paling mengancam bisnisnyalah yang akan dijadikan prioritas.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia (1933 - 2015)
    - +
    +10
  • Abraham Lincoln Saya mengerjakan hal terbaik yang saya tahu, hal terbaik yang saya bisa, dan saya bermaksud untuk melakukannya sampai akhir.
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat (1809 - 1865)
    - +
    +9
  • Andrew Carnegie Rahasia sukses tidak bergantung pada kemampuan Anda mengerjakan tugas sendirian, tapi lebih pada bagaimana Anda memilih orang yang tepat untuk mengerjakan tugas itu.
    Asli: The secret of success lies not in doing your own work, but in recognizing the right man to do it.
    Andrew Carnegie
    Pengusaha dari Amerika Serikat (1835 - 1919)
    - +
    +7
  • Ingvar Kamprad Waktu adalah sumber daya yang sangat penting bagi Anda. Anda bisa mengerjakan banyak hal dalam sepuluh menit. Jika tidak dimanfaatkan, sepuluh menit itu akan lenyap untuk selamanya.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Ingvar Kamprad
    Pengusaha dan Pendiri IKEA (1926 - 2018)
    - +
    +7
  • Warren Buffett Yang tidak tepat adalah ketika Anda mengerjakan sesuatu yang tidak Anda pahami atau meniru orang lain karena hal itu berjalan baik padanya minggu sebelumnya.
    Warren Buffett
    Investor dan pengusaha dari Amerika Serikat (1930 - )
    - +
    +7
Semua kata bijak dan ucapan terkenal mengerjakan akan selalu Anda temukan di