• B. R. Ambedkar Agama terutama harus menjadi masalah prinsip saja. Ini tidak bisa menjadi masalah aturan. Saat ia merosot menjadi aturan, ia berhenti menjadi sebuah agama, karena ia membunuh tanggung jawab yang merupakan inti dari tindakan religius yang benar.
    Asli: Religion must mainly be a matter of principles only. It cannot be a matter of rules. The moment it degenerates into rules, it ceases to be a religion, as it kills responsibility which is an essence of the true religious act.
    B. R. Ambedkar
    - +
     0
...
B. R. Ambedkar - Agama terutama harus menjadi masalah prinsip saja. Ini tidak bisa menjadi masalah aturan. Saat ia merosot menjadi aturan, ia berhenti menjadi sebuah agama, karena ia membunuh tanggung jawab yang merupakan inti dari tindakan religius yang benar.
Agama terutama harus menjadi masalah prinsip saja. Ini tidak bisa menjadi masalah aturan. Saat ia merosot menjadi aturan, ia berhenti menjadi sebuah agama, karena ia membunuh tanggung jawab yang merupakan inti dari tindakan religius yang benar. dari : B. R. Ambedkar
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Agama terutama harus menjadi masalah prinsip saja. Ini tidak bisa menjadi masalah aturan. Saat ia merosot menjadi aturan, ia berhenti menjadi sebuah agama, karena ia membunuh tanggung jawab yang merupakan inti dari tindakan religius yang benar.
- B. R. Ambedkar JagoKata.com