• Aphra Behn Yang saya minta, adalah hak istimewa untuk bagian maskulin saya, penyair dalam diri saya ... Jika saya tidak boleh, karena jenis kelamin saya, memiliki kebebasan ini ... Saya meletakkan pena bulu saya dan Anda tidak akan mendengar lagi tentang saya.
    Asli: All I ask, is the privilege for my masculine part the poet in me.... If I must not, because of my sex, have this freedom... I lay down my quill and you shall hear no more of me.
    Aphra Behn
    Penulis dari Britania Raya 1640-1689
    Aphra Behn
    - +
     0
...
Aphra Behn - Yang saya minta, adalah hak istimewa untuk bagian maskulin saya, penyair dalam diri saya ... Jika saya tidak boleh, karena jenis kelamin saya, memiliki kebebasan ini ... Saya meletakkan pena bulu saya dan Anda tidak akan mendengar lagi tentang saya.
Yang saya minta, adalah hak istimewa untuk bagian maskulin saya, penyair dalam diri saya ... Jika saya tidak boleh, karena jenis kelamin saya, memiliki kebebasan ini ... Saya meletakkan pena bulu saya dan Anda tidak akan mendengar lagi tentang saya. dari : Aphra Behn
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Yang saya minta, adalah hak istimewa untuk bagian maskulin saya, penyair dalam diri saya ... Jika saya tidak boleh, karena jenis kelamin saya, memiliki kebebasan ini ... Saya meletakkan pena bulu saya dan Anda tidak akan mendengar lagi tentang saya.
- Aphra Behn JagoKata.com