• Anne Rice Pemakaman saya sendiri, saya ingin diletakkan di peti mati di rumah saya sendiri. Saya ingin peti mati saya diletakkan di ruang tamu ganda, dan saya ingin semua bunganya berwarna putih.
    Asli: My own funeral, I'd like to be laid out in a coffin in my own house. I would like my coffin to be put in the double parlor, and I would like all the flowers to be white.
    Anne Rice
    Penulis dari Amerika Serikat 1941
    Anne Rice
    - +
     0
...
Anne Rice - Pemakaman saya sendiri, saya ingin diletakkan di peti mati di rumah saya sendiri. Saya ingin peti mati saya diletakkan di ruang tamu ganda, dan saya ingin semua bunganya berwarna putih.
Pemakaman saya sendiri, saya ingin diletakkan di peti mati di rumah saya sendiri. Saya ingin peti mati saya diletakkan di ruang tamu ganda, dan saya ingin semua bunganya berwarna putih. dari : Anne Rice
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Pemakaman saya sendiri, saya ingin diletakkan di peti mati di rumah saya sendiri. Saya ingin peti mati saya diletakkan di ruang tamu ganda, dan saya ingin semua bunganya berwarna putih.
- Anne Rice JagoKata.com