Kata-kata Bijak: berwarna

  • Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu dari rasa pahitnya ? dan sebagai mana sang putih, kopi yang pahit berwarna hitam itu membewa pesan : "bahwa hitampun bisa menjadi sahabat sejati, teman dalam mengarungi pahitnya kehidupan." Nikmatnya rasa, indahnya keberagaman. Selamat menyusuri pahit dan manisnya kehidupan.
  • Kisah terbaik adalah kisah yang berliku-liku. Cerita terbaik adalah hidup yang berwarna-warni.
  • Hitam dan putih mudah digambarkan, tapi jauh lebih sulit menghasilkan variasi di antara kedua ekstrem ini, ketika kejujuran harus dihargai, dan kedua sisinya tidak berwarna terlalu gelap atau terlalu terang.
  • Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mere
  • Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu dari rasa pahitnya ? dan sebagai mana sang putih, kopi yang pahit berwarna hitam itu membewa pesan : "bahwa hitampun bisa menjadi sahabat sejati, teman dalam mengarungi pahitnya kehidupan." Nikmatnya rasa, indahnya keberagaman. Selamat menyusuri pahit dan
  • Ketika malam, semua berkumpul dalam kepala, lebih berwarna, lebih hidup. Ya. Dan rindu, menjadi sesuatu yang jauh lebih mendesak ketika bisu.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 31.

  • Kang Maman (Maman Suherman)
    Kang Maman (Maman Suherman)
    Penulis, Produser, dari Indonesia 1965-
    ajax-loader
    - +
    +635
    Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu dari rasa pahitnya ? dan sebagai mana sang putih, kopi yang pahit berwarna hitam itu membewa pesan : "bahwa hitampun bisa menjadi sahabat sejati, teman dalam mengarungi pahitnya kehidupan." Nikmatnya rasa, indahnya keberagaman. Selamat menyusuri pahit dan manisnya kehidupan.
  • Eduard Douwes Dekker
    Eduard Douwes Dekker
    Penulis (lihat juga ns. Multatuli) dari Belanda 1820-1887
    ajax-loader
    - +
    +84
    Hitam dan putih mudah digambarkan, tapi jauh lebih sulit menghasilkan variasi di antara kedua ekstrem ini, ketika kejujuran harus dihargai, dan kedua sisinya tidak berwarna terlalu gelap atau terlalu terang.
  • Pidi Baiq
    Pidi Baiq
    Penulis, musisi, seniman dari Indonesia 1972-
    ajax-loader
    - +
    +51
    Ketika malam, semua berkumpul dalam kepala, lebih berwarna, lebih hidup. Ya. Dan rindu, menjadi sesuatu yang jauh lebih mendesak ketika bisu.
  • Ruwi Meita
    Ruwi Meita
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +38
    Tangan Pak Sidi sangat aneh. Pucat dan retak. Kuku-kukunya kotor dan berwarna biru gelap. Seperti racun. Aku menelan ludah, tanganku bergetar. Suara kertas yang bergesek semakin membuatku gelisah.
    Sumber: Days of Terror 64
  • Dahlan Iskan
    Dahlan Iskan
    Politikus dari Indonesia 1951-
    ajax-loader
    - +
    +33
    Mimpi sebaiknya tidak terlalu jauh sehingga bisa tercapai. Tetapi, saat sudah tercapai, orang harus bisa bermimpi lagi. Begitu seterusnya sehingga hidup akan selalu indah dan berwarna.
  • Steve Jobs
    Steve Jobs
    Pendiri Apple Inc. dari Amerika Serikat 1955-2011
    ajax-loader
    - +
    +14
    Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mereka menentukan apakah teknologi yang baru senilai dengan investasi.
    Asli: The over-all point is that new technology will not necessarily replace old technology, but it will date it. By definition. Eventually, it will replace it. But it’s like people who had black-and-white TVs when color came out. They eventually decided whether or not the new technology was worth the investment.
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +13
    Lola adalah peri berumur 16 tahun. Ia mendapatkan surat yang dikirim melalui burung merpati berwarna putih. Bukannya senang, lola malah kesal dan meremas surat yang berwana pink itu. Seharian itu, wajah Lola selalu cemberut.
    Sumber: The Shape of Love 64
  • Salim A Fillah
    Salim A Fillah
    Penulis dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +10
    Kisah terbaik adalah kisah yang berliku-liku. Cerita terbaik adalah hidup yang berwarna-warni.
  • Joseph Rio Jovian Haminoto
    Joseph Rio Jovian Haminoto
    Penulis dari Indonesia 1973-
    ajax-loader
    - +
    +6
    Saya suka orang yang membaca karena mereka bagaikan laut dalam yang harus diselami untuk dapat melihat keindahannya dan tak akan pernah ada batas untuk berhenti. Tidak seperti pantai dangkal yang walau indah dan jernih dengan karang dan ikan-ikan kecil berwarna, segalanya terbatas dengan lingkup yang terbatas.
    Sumber: Erstwhile 56
  • Naima Knisa
    Naima Knisa
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +4
    kuah kuning pekat bercampur minyak begitu menggoda, rempah-rempahnya terlihat mengapung di atasnya. Seikat batang serailah yang membuat aroma kuah tengkleng itu lebih nikmat. Saat Bu Edi mulai mengaduk, terlihat beberapa iga dan tulang kambing dengan sedikit daging yang menempel berwarna kuning, menggoda selera.
    Sumber: Best Rival 26
Kata-kata berwarna - quotes, kata-kata bijak dan kutipan berwarna yang terbaik dan terkenal: 31 ditemukan

Arti kata berwarna menerut KBBI

berwarna [ber·war·na]

Kata Verbia (kata kerja)

Arti: mempunyai warna; ada warnanya; memakai warna
contoh: 'ia senang memakai baju berwarna merah'

Lihat arti berwarna lengkap