• Anna Quindlen Dalam sandwich keluarga, orang tua dan yang lebih muda dapat saling mengenali sebagai roti. Yang di tengah, untuk sementara waktu, adalah daging.
    Asli: In the family sandwich, the older people and the younger ones can recognize one another as the bread. Those in the middle are, for a time, the meat.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Dalam sandwich keluarga, orang tua dan yang lebih muda dapat saling mengenali sebagai roti. Yang di tengah, untuk sementara waktu, adalah daging.
Dalam sandwich keluarga, orang tua dan yang lebih muda dapat saling mengenali sebagai roti. Yang di tengah, untuk sementara waktu, adalah daging. dari : Anna Quindlen
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Dalam sandwich keluarga, orang tua dan yang lebih muda dapat saling mengenali sebagai roti. Yang di tengah, untuk sementara waktu, adalah daging.
- Anna Quindlen JagoKata.com