• Anna Quindlen Saya hanya mengingat diri sendiri pada 22 atau 23. Saya semua mesin dan tidak ada kemudi. (Tawa) Saya punya rodanya tetapi saya tidak punya kemudi. Saya pikir memang benar bahwa ketika Anda lebih muda, Anda lebih cenderung mendengarkan semua orang yang tidak senang, dan orang-orang selalu memberi tahu Anda bagaimana Anda harus bersikap dan pekerjaan seperti apa yang harus Anda dapatkan dan bagaimana penampilan Anda.
    Asli: I'm just remembering myself at 22 or 23. I was all engine and no steering. (Laughter) I had the wheels but I had no steering. I do think it's true that when you're younger, you're more likely to listen to all the naysayers, and people are always telling you how you ought to behave and what kind of job you should get and how you should look.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Saya hanya mengingat diri sendiri pada 22 atau 23. Saya semua mesin dan tidak ada kemudi. (Tawa) Saya punya rodanya tetapi saya tidak punya kemudi. Saya pikir memang benar bahwa ketika Anda lebih muda, Anda lebih cenderung mendengarkan semua orang yang tidak senang, dan orang-orang selalu memberi tahu Anda bagaimana Anda harus bersikap dan pekerjaan seperti apa yang harus Anda dapatkan dan bagaimana penampilan Anda.
Saya hanya mengingat diri sendiri pada 22 atau 23. Saya semua mesin dan tidak ada kemudi. (Tawa) Saya punya rodanya tetapi saya tidak punya kemudi. Saya pikir memang benar bahwa ketika Anda lebih muda, Anda lebih cenderung mendengarkan semua orang yang tidak senang, dan orang-orang selalu memberi tahu Anda bagaimana Anda harus bersikap dan pekerjaan seperti apa yang harus Anda dapatkan dan bagaimana penampilan Anda. dari : Anna Quindlen
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya hanya mengingat diri sendiri pada 22 atau 23. Saya semua mesin dan tidak ada kemudi. (Tawa) Saya punya rodanya tetapi saya tidak punya kemudi. Saya pikir memang benar bahwa ketika Anda lebih muda, Anda lebih cenderung mendengarkan semua orang yang tidak senang, dan orang-orang selalu memberi tahu Anda bagaimana Anda harus bersikap dan pekerjaan seperti apa yang harus Anda dapatkan dan bagaimana penampilan Anda.
- Anna Quindlen JagoKata.com