• Anna Held Kesuksesan apa pun yang mungkin telah saya capai adalah karena fakta bahwa sejak saya cukup umur untuk bekerja, ambisi saya tidak pernah meninggalkan saya.
    Asli: Whatever success I may have attained is due to the fact that since I was old enough to work at all, my ambition has never deserted me.
    Anna Held
    - +
     0
...
Anna Held - Kesuksesan apa pun yang mungkin telah saya capai adalah karena fakta bahwa sejak saya cukup umur untuk bekerja, ambisi saya tidak pernah meninggalkan saya.
Kesuksesan apa pun yang mungkin telah saya capai adalah karena fakta bahwa sejak saya cukup umur untuk bekerja, ambisi saya tidak pernah meninggalkan saya. dari : Anna Held
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kesuksesan apa pun yang mungkin telah saya capai adalah karena fakta bahwa sejak saya cukup umur untuk bekerja, ambisi saya tidak pernah meninggalkan saya.
- Anna Held JagoKata.com