• André Maurois Memori adalah artis yang hebat. Untuk setiap pria dan untuk setiap wanita hal itu menjadikan ingatan tentang hidupnya sebagai karya seni dan catatan yang tidak setia.
    Asli: Memory is a great artist. For every man and for every woman it makes the recollection of his or her life a work of art and an unfaithful record.
    André Maurois
    Penulis (ns. dari Émile Herzog) dari Perancis 1885-1967
    André Maurois
    - +
     0
...
André Maurois - Memori adalah artis yang hebat. Untuk setiap pria dan untuk setiap wanita hal itu menjadikan ingatan tentang hidupnya sebagai karya seni dan catatan yang tidak setia.
Memori adalah artis yang hebat. Untuk setiap pria dan untuk setiap wanita hal itu menjadikan ingatan tentang hidupnya sebagai karya seni dan catatan yang tidak setia. dari : André Maurois
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Memori adalah artis yang hebat. Untuk setiap pria dan untuk setiap wanita hal itu menjadikan ingatan tentang hidupnya sebagai karya seni dan catatan yang tidak setia.
- André Maurois JagoKata.com