• Alice Munro Aku membenci kejenakaan mereka karena aku menganggap hidup ini serius dan memiliki gagasan romantis yang jauh lebih tinggi dan lembut. Tapi saya ingin mendapatkan perhatian mereka sama saja.
    Asli: I despised their antics because I took life seriously and had a much more lofty and tender notion of romance. But I would have liked to get their attention just the same.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Aku membenci kejenakaan mereka karena aku menganggap hidup ini serius dan memiliki gagasan romantis yang jauh lebih tinggi dan lembut. Tapi saya ingin mendapatkan perhatian mereka sama saja.
Aku membenci kejenakaan mereka karena aku menganggap hidup ini serius dan memiliki gagasan romantis yang jauh lebih tinggi dan lembut. Tapi saya ingin mendapatkan perhatian mereka sama saja. dari : Alice Munro
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Aku membenci kejenakaan mereka karena aku menganggap hidup ini serius dan memiliki gagasan romantis yang jauh lebih tinggi dan lembut. Tapi saya ingin mendapatkan perhatian mereka sama saja.
- Alice Munro JagoKata.com