• Alice Munro Saya membaca buku berjudul The Art of Loving. Banyak hal yang tampak jelas ketika saya membacanya tetapi setelah itu saya kembali menjadi kurang lebih sama.
    Asli: I read a book called The Art of Loving. A lot of things seemed clear while I was reading it but afterwards I went back to being more or less the same.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Saya membaca buku berjudul The Art of Loving. Banyak hal yang tampak jelas ketika saya membacanya tetapi setelah itu saya kembali menjadi kurang lebih sama.
Saya membaca buku berjudul The Art of Loving. Banyak hal yang tampak jelas ketika saya membacanya tetapi setelah itu saya kembali menjadi kurang lebih sama. dari : Alice Munro
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya membaca buku berjudul The Art of Loving. Banyak hal yang tampak jelas ketika saya membacanya tetapi setelah itu saya kembali menjadi kurang lebih sama.
- Alice Munro JagoKata.com