• Alfred M. Gray Saya tidak menjalankan demokrasi. Saya melatih pasukan untuk mempertahankan demokrasi dan kebetulan saya adalah ayah dan ibu pengganti mereka serta komandan jenderal mereka.
    Asli: I don't run democracy. I train troops to defend democracy and I happen to be their surrogate father and mother as well as their commanding general.
    Alfred M. Gray
    - +
    +1
...
Alfred M. Gray - Saya tidak menjalankan demokrasi. Saya melatih pasukan untuk mempertahankan demokrasi dan kebetulan saya adalah ayah dan ibu pengganti mereka serta komandan jenderal mereka.
Saya tidak menjalankan demokrasi. Saya melatih pasukan untuk mempertahankan demokrasi dan kebetulan saya adalah ayah dan ibu pengganti mereka serta komandan jenderal mereka. dari : Alfred M. Gray
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya tidak menjalankan demokrasi. Saya melatih pasukan untuk mempertahankan demokrasi dan kebetulan saya adalah ayah dan ibu pengganti mereka serta komandan jenderal mereka.
- Alfred M. Gray JagoKata.com