• Alan Greenspan Sejak menjadi bankir sentral, saya telah belajar untuk bergumam dengan ketidaklogisan yang besar. Jika saya tampak terlalu jelas bagi Anda, Anda pasti salah memahami apa yang saya katakan.
    Asli: Since becoming a central banker, I have learned to mumble with great incoherence. If I seem unduly clear to you, you must have misunderstood what I said.
    Sumber: Bij de Senaats committee in 1987
    Alan Greenspan
    Presiden bank sentral (1987-2006) dari Amerika Serikat 1926-
    Alan Greenspan
    - +
    -1
...
Alan Greenspan - Sejak menjadi bankir sentral, saya telah belajar untuk bergumam dengan ketidaklogisan yang besar. Jika saya tampak terlalu jelas bagi Anda, Anda pasti salah memahami apa yang saya katakan.
Sejak menjadi bankir sentral, saya telah belajar untuk bergumam dengan ketidaklogisan yang besar. Jika saya tampak terlalu jelas bagi Anda, Anda pasti salah memahami apa yang saya katakan. dari : Alan Greenspan
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Sejak menjadi bankir sentral, saya telah belajar untuk bergumam dengan ketidaklogisan yang besar. Jika saya tampak terlalu jelas bagi Anda, Anda pasti salah memahami apa yang saya katakan.
- Alan Greenspan JagoKata.com