• Alan Alda Anda tidak ingin disebut menjual dengan menjual produk. Menjual tidak disukai, sedangkan sekarang Anda dapat mengambil jurusannya di sekolah bisnis.
    Asli: You wouldn't want to be called a sell-out by selling a product. Selling out was frowned on, whereas now you can major in it at business school.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - Anda tidak ingin disebut menjual dengan menjual produk. Menjual tidak disukai, sedangkan sekarang Anda dapat mengambil jurusannya di sekolah bisnis.
Anda tidak ingin disebut menjual dengan menjual produk. Menjual tidak disukai, sedangkan sekarang Anda dapat mengambil jurusannya di sekolah bisnis. dari : Alan Alda
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Anda tidak ingin disebut menjual dengan menjual produk. Menjual tidak disukai, sedangkan sekarang Anda dapat mengambil jurusannya di sekolah bisnis.
- Alan Alda JagoKata.com