• Al Gore Percayalah pada kekuatan suara Anda sendiri. Semakin banyak kebisingan yang Anda buat, semakin banyak akuntabilitas yang Anda tuntut dari para pemimpin Anda, semakin dunia kita akan berubah menjadi lebih baik.
    Asli: Believe in the power of your own voice. The more noise you make, the more accountability you demand from your leaders, the more our world will change for the better.
    Al Gore
    Politisi, wakil presiden dan aktivis lingkungan dari Amerika Serikat 1948-
    Al Gore
    - +
     0
...
Al Gore - Percayalah pada kekuatan suara Anda sendiri. Semakin banyak kebisingan yang Anda buat, semakin banyak akuntabilitas yang Anda tuntut dari para pemimpin Anda, semakin dunia kita akan berubah menjadi lebih baik.
Percayalah pada kekuatan suara Anda sendiri. Semakin banyak kebisingan yang Anda buat, semakin banyak akuntabilitas yang Anda tuntut dari para pemimpin Anda, semakin dunia kita akan berubah menjadi lebih baik. dari : Al Gore
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Percayalah pada kekuatan suara Anda sendiri. Semakin banyak kebisingan yang Anda buat, semakin banyak akuntabilitas yang Anda tuntut dari para pemimpin Anda, semakin dunia kita akan berubah menjadi lebih baik.
- Al Gore JagoKata.com