Kata-kata Bijak: dari Al Gore

Al Gore

Al Gore

  • Seorang presiden yang melanggar hukum adalah ancaman bagi struktur pemerintahan kita.
  • Umat manusia sedang berada di atas bom waktu. Jika sebagian besar ilmuwan dunia benar, kita hanya punya waktu sepuluh tahun untuk mencegah bencana besar yang dapat mengirim seluruh sistem iklim planet kita ke putaran ekor kehancuran epik yang melibatkan cuaca ekstrem, banjir, kekeringan, epidemi, da
  • Setiap bangsa memiliki kewajiban moral untuk menjaga masa depan.
  • Di era digital, privasi harus menjadi prioritas. Apakah hanya saya, atau apakah pengawasan rahasia secara menjijikkan?
  • Krisis iklim bukanlah masalah politik; ini merupakan tantangan moral dan spiritual bagi seluruh umat manusia. Ini juga merupakan kesempatan terbesar kita untuk mengangkat kesadaran global ke tingkat yang lebih tinggi.
  • Dunia kita menghadapi keadaan darurat planet yang sebenarnya. Saya tahu ungkapan itu terdengar melengking, dan saya tahu ini adalah tantangan bagi imajinasi moral.
  • Inilah kebenarannya: Bumi itu bulat; Saddam Hussein tidak menyerang kami pada 9/11; Elvis sudah mati; Obama lahir di Amerika Serikat; dan krisis iklim itu nyata.
+4

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 74.

  • Di era digital, privasi harus menjadi prioritas. Apakah hanya saya, atau apakah pengawasan rahasia secara menjijikkan?
    Asli: In digital era, privacy must be a priority. Is it just me, or is secret blanket surveillance obscenely outrageous?
    ― Al Gore
    - +
    +4
  • Sains memperingatkan kita bahwa jika kita tidak segera mengurangi polusi pemanasan global yang memerangkap begitu banyak panas yang biasanya dipancarkan planet kita kembali dari atmosfer, kita dalam bahaya menciptakan 'musim panas karbon' permanen.
    Asli: Science is warning us that if we do not quickly reduce the global warming pollution that is trapping so much of the heat our planet normally radiates back out of the atmosphere, we are in danger of creating a permanent 'carbon summer'.
    ― Al Gore
    - +
    +4
  • Adalah berkah untuk memiliki pekerjaan yang terasa memuaskan.
    Asli: It's a blessing to have work that feels fulfilling.

    ― Al Gore
    - +
    +2
  • Ateis memiliki hak yang sama atas wacana publik seperti halnya ... orang-orang dari agama mana pun di negara ini.
    Asli: Atheists have just as much of a right to the public discourse as any ... people of any religious faith in this country.
    ― Al Gore
    - +
    +2
  • Gletser gunung di setiap wilayah di dunia sedang mencair, banyak di antaranya dengan laju yang semakin cepat, mengancam persediaan minum - persediaan air minum dan persediaan air pertanian. Kami memiliki rekor badai, kekeringan, banjir, kebakaran, tiga kematian (ph) di Amerika Barat, pengungsi iklim mulai sekarang, diperkirakan akan meningkat menjadi ratusan juta kecuali kita mengambil tindakan.
    Asli: The mountain glaciers in every region of the world are melting, many of them at an accelerated rate, threatening drinking supplies - drinking water supplies and agricultural water supplies. We have these record storms, drought, floods, fires, three deaths (ph) in the American West, climate refugees beginning now, expected to rise to the hundreds of millions unless we take action.
    ― Al Gore
    - +
    +2
  • Kita tahu bahwa dia telah menyimpan persediaan rahasia senjata biologi dan kimia di seluruh negaranya.
    Asli: We know that he has stored secret supplies of biological and chemical weapons throughout his country.
    ― Al Gore
    - +
    +2
  • Pemanasan global, bersamaan dengan penebangan dan pembakaran hutan dan habitat kritis lainnya, menyebabkan hilangnya spesies hidup pada tingkat yang sebanding dengan peristiwa kepunahan yang memusnahkan dinosaurus 65 juta tahun lalu. Peristiwa itu diyakini disebabkan oleh asteroid raksasa. Kali ini bukan asteroid yang bertabrakan dengan Bumi dan menimbulkan malapetaka: melainkan kita sendiri.
    Asli: Global warming, along with the cutting and burning of forests and other critical habitats, is causing the loss of living species at a level comparable to the extinction event that wiped out the dinosaurs 65 million years ago. That event was believed to have been caused by a giant asteroid. This time it is not an asteroid colliding with the Earth and wreaking havoc: it is us.
    ― Al Gore
    - +
    +2
  • Saya cukup dewasa untuk mengetahui bahwa karpet merah hanyalah permadani.
    Asli: I am old enough to know that a red carpet is just a rug.
    ― Al Gore
    - +
    +2
  • Seorang presiden yang melanggar hukum adalah ancaman bagi struktur pemerintahan kita.
    Asli: A president who breaks the law is a threat to the very structure of our government.
    ― Al Gore
    - +
    +2
  • Begitu infrastruktur terbarukan dibangun, bahan bakarnya gratis selamanya. Tidak seperti bahan bakar berbasis karbon, angin dan matahari serta bumi itu sendiri menyediakan bahan bakar yang gratis, dalam jumlah yang secara efektif tidak terbatas.
    Asli: Once the renewable infrastructure is built, the fuel is free forever. Unlike carbon-based fuels, the wind and the sun and the earth itself provide fuel that is free, in amounts that are effectively limitless.
    ― Al Gore
    - +
    +1
Kata-kata Al Gore - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Al Gore yang terbaik dan terkenal: 74 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Al Gore?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Al Gore adalah: "Di era digital, privasi harus menjadi prioritas. Apakah hanya saya, atau apakah pengawasan rahasia secara menjijikkan?" dan "Sains memperingatkan kita bahwa jika kita tidak segera mengurangi polusi pemanasan global yang memerangkap begitu banyak panas yang biasanya dipancarkan planet kita kembali dari atmosfer, kita dalam bahaya menciptakan 'musim panas karbon' permanen.".

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. memperingatkan
  2. infrastruktur
  3. pemerintahan
  4. menciptakan
  5. orang-orang
  6. menyebabkan