• Aga Khan III Setiap hari begitu singkat, setiap jam begitu singkat, setiap menit begitu penuh dengan kehidupan yang saya cintai sehingga waktu bagi saya telah terbang dengan sayap yang terlalu cepat.
    Asli: Every day has been so short, every hour so fleeting, every minute so filled with the life I love that time for me has fled on too swift a wing.
    Aga Khan III
    - +
     0
...
Aga Khan III - Setiap hari begitu singkat, setiap jam begitu singkat, setiap menit begitu penuh dengan kehidupan yang saya cintai sehingga waktu bagi saya telah terbang dengan sayap yang terlalu cepat.
Setiap hari begitu singkat, setiap jam begitu singkat, setiap menit begitu penuh dengan kehidupan yang saya cintai sehingga waktu bagi saya telah terbang dengan sayap yang terlalu cepat. dari : Aga Khan III
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Setiap hari begitu singkat, setiap jam begitu singkat, setiap menit begitu penuh dengan kehidupan yang saya cintai sehingga waktu bagi saya telah terbang dengan sayap yang terlalu cepat.
- Aga Khan III JagoKata.com