• Karl William Kapp Jika ada komputer pada tahun 1872 itu akan meramalkan bahwa sekarang akan ada begitu banyak kendaraan yang ditarik kuda sehingga seluruh permukaan bumi akan memiliki kedalaman sepuluh kaki dalam kotoran kuda.
    Asli: If there had been a computer in 1872 it would have predicted that by now there would be so many horse-drawn vehicles that the entire surface of the earth would be ten feet deep in horse manure.
    Karl William Kapp
    Ekonom dari Jerman-Amerika Serikat 1910-1976
    Karl William Kapp
    - +
    +2
...
Karl William Kapp - Jika ada komputer pada tahun 1872 itu akan meramalkan bahwa sekarang akan ada begitu banyak kendaraan yang ditarik kuda sehingga seluruh permukaan bumi akan memiliki kedalaman sepuluh kaki dalam kotoran kuda.
Jika ada komputer pada tahun 1872 itu akan meramalkan bahwa sekarang akan ada begitu banyak kendaraan yang ditarik kuda sehingga seluruh permukaan bumi akan memiliki kedalaman sepuluh kaki dalam kotoran kuda. dari : Karl William Kapp
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Jika ada komputer pada tahun 1872 itu akan meramalkan bahwa sekarang akan ada begitu banyak kendaraan yang ditarik kuda sehingga seluruh permukaan bumi akan memiliki kedalaman sepuluh kaki dalam kotoran kuda.
- Karl William Kapp JagoKata.com