• Hugh Jackman Saya dapat melihat kembali kehidupan saya, di mana ada saat-saat di mana segalanya mungkin terjadi sebaliknya. Semuanya seperti batu loncatan, dan saya telah melihat orang yang saya kagumi goyah. Kita semua rentan.
    Asli: I can look back on my life, where there have been moments where things might have gone the other way. Everything is like stepping stones, and I've seen people I admire falter. We're all vulnerable.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Saya dapat melihat kembali kehidupan saya, di mana ada saat-saat di mana segalanya mungkin terjadi sebaliknya. Semuanya seperti batu loncatan, dan saya telah melihat orang yang saya kagumi goyah. Kita semua rentan.
Saya dapat melihat kembali kehidupan saya, di mana ada saat-saat di mana segalanya mungkin terjadi sebaliknya. Semuanya seperti batu loncatan, dan saya telah melihat orang yang saya kagumi goyah. Kita semua rentan. dari : Hugh Jackman
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya dapat melihat kembali kehidupan saya, di mana ada saat-saat di mana segalanya mungkin terjadi sebaliknya. Semuanya seperti batu loncatan, dan saya telah melihat orang yang saya kagumi goyah. Kita semua rentan.
- Hugh Jackman JagoKata.com