• Francois René de Chateaubriand Aristokrasi memiliki tiga zaman berturut-turut. Pertama superioritas, kemudian hak istimewa dan akhirnya kesombongan. Setelah lulus dari yang pertama, ia merosot di yang kedua dan mati pada yang ketiga.
    Asli: Aristocracy has three successive ages. First superiority s, then privileges and finally vanities. Having passed from the first, it degenerates in the second and dies in the third.
    Francois René de Chateaubriand
    Penyair, penulis dan politikus dari Perancis 1768-1848
    Francois René de Chateaubriand
    - +
     0
...
Francois René de Chateaubriand - Aristokrasi memiliki tiga zaman berturut-turut. Pertama superioritas, kemudian hak istimewa dan akhirnya kesombongan. Setelah lulus dari yang pertama, ia merosot di yang kedua dan mati pada yang ketiga.
Aristokrasi memiliki tiga zaman berturut-turut. Pertama superioritas, kemudian hak istimewa dan akhirnya kesombongan. Setelah lulus dari yang pertama, ia merosot di yang kedua dan mati pada yang ketiga. dari : Francois René de Chateaubriand
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Aristokrasi memiliki tiga zaman berturut-turut. Pertama superioritas, kemudian hak istimewa dan akhirnya kesombongan. Setelah lulus dari yang pertama, ia merosot di yang kedua dan mati pada yang ketiga.
- Francois René de Chateaubriand JagoKata.com