• Fahd Pahdepie Kalau sekarang kita mengeluh, mengapa masyarakat kita jadi cenderung terbelah, mudah berkonflik, dan doyan berdebat untuk hal-hal yang sebenarnya nggak penting-penting amat, mungkin salah kita sendiri. Salah kita sendiri yang terlalu nyaman hidup di dunia yang kita sukai saja.
    Sumber: Muda Berdaya Berkarya Raya 160
    Fahd Pahdepie
    Penulis, pengusaha, dan aktivis dari Indonesia 1976-
    Fahd Pahdepie
    - +
    +1
...
Fahd Pahdepie - Kalau sekarang kita mengeluh, mengapa masyarakat kita jadi cenderung terbelah, mudah berkonflik, dan doyan berdebat untuk hal-hal yang sebenarnya nggak penting-penting amat, mungkin salah kita sendiri. Salah kita sendiri yang terlalu nyaman hidup di dunia yang kita sukai saja.
Kalau sekarang kita mengeluh, mengapa masyarakat kita jadi cenderung terbelah, mudah berkonflik, dan doyan berdebat untuk hal-hal yang sebenarnya nggak penting-penting amat, mungkin salah kita sendiri. Salah kita sendiri yang terlalu nyaman hidup di dunia yang kita sukai saja. dari : Fahd Pahdepie
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kalau sekarang kita mengeluh, mengapa masyarakat kita jadi cenderung terbelah, mudah berkonflik, dan doyan berdebat untuk hal-hal yang sebenarnya nggak penting-penting amat, mungkin salah kita sendiri. Salah kita sendiri yang terlalu nyaman hidup di dunia yang kita sukai saja.
- Fahd Pahdepie JagoKata.com