• Christina Juzwar Mereka cukup terkejut melihat ibuku. Mungkin mereka tidak menyangka, apalagi melihat penampilan ibuku yang terlalu sederhana untuk mempunyai seorang anak yang bersekolah di sekolah bergengsi seperti ini.
    Sumber: The Shape of Love 102
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    Christina Juzwar
    - +
    +2
...
Christina Juzwar - Mereka cukup terkejut melihat ibuku. Mungkin mereka tidak menyangka, apalagi melihat penampilan ibuku yang terlalu sederhana untuk mempunyai seorang anak yang bersekolah di sekolah bergengsi seperti ini.
Mereka cukup terkejut melihat ibuku. Mungkin mereka tidak menyangka, apalagi melihat penampilan ibuku yang terlalu sederhana untuk mempunyai seorang anak yang bersekolah di sekolah bergengsi seperti ini. dari : Christina Juzwar
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Mereka cukup terkejut melihat ibuku. Mungkin mereka tidak menyangka, apalagi melihat penampilan ibuku yang terlalu sederhana untuk mempunyai seorang anak yang bersekolah di sekolah bergengsi seperti ini.
- Christina Juzwar JagoKata.com