• Cate Blanchett Sebagai seorang aktor, saya berusaha untuk menemukan alasan yang tidak masuk akal. Karena tidak ada yang berpikir mereka tidak masuk akal atau tidak realistis atau menuntut atau berperilaku gila. Kita semua melihat diri kita sebagai orang yang dibenarkan.
    Asli: As an actor, I endeavor to find the reason in the unreasonable. Because no one thinks they are being unreasonable or unrealistic or demanding or behaving madly. We all see ourselves as being justified.
    Cate Blanchett
    Aktris dan teater Australia
    Cate Blanchett
    - +
     0
...
Cate Blanchett - Sebagai seorang aktor, saya berusaha untuk menemukan alasan yang tidak masuk akal. Karena tidak ada yang berpikir mereka tidak masuk akal atau tidak realistis atau menuntut atau berperilaku gila. Kita semua melihat diri kita sebagai orang yang dibenarkan.
Sebagai seorang aktor, saya berusaha untuk menemukan alasan yang tidak masuk akal. Karena tidak ada yang berpikir mereka tidak masuk akal atau tidak realistis atau menuntut atau berperilaku gila. Kita semua melihat diri kita sebagai orang yang dibenarkan. dari : Cate Blanchett
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Sebagai seorang aktor, saya berusaha untuk menemukan alasan yang tidak masuk akal. Karena tidak ada yang berpikir mereka tidak masuk akal atau tidak realistis atau menuntut atau berperilaku gila. Kita semua melihat diri kita sebagai orang yang dibenarkan.
- Cate Blanchett JagoKata.com