• Cam Newton Seseorang yang mengatakan, 'Kalah itu tidak sulit,' saya bahkan tidak ingin berada di dekat orang itu. Dan jelas, orang itu tidak pernah memenangkan sesuatu yang relevan dalam hidup mereka.
    Asli: A person that says, 'Losing is not difficult,' I don't even want to be around that person. And obviously, that person has never won anything relevant in their life.
    Cam Newton
    - +
     0
...
Cam Newton - Seseorang yang mengatakan, 'Kalah itu tidak sulit,' saya bahkan tidak ingin berada di dekat orang itu. Dan jelas, orang itu tidak pernah memenangkan sesuatu yang relevan dalam hidup mereka.
Seseorang yang mengatakan, 'Kalah itu tidak sulit,' saya bahkan tidak ingin berada di dekat orang itu. Dan jelas, orang itu tidak pernah memenangkan sesuatu yang relevan dalam hidup mereka. dari : Cam Newton
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Seseorang yang mengatakan, 'Kalah itu tidak sulit,' saya bahkan tidak ingin berada di dekat orang itu. Dan jelas, orang itu tidak pernah memenangkan sesuatu yang relevan dalam hidup mereka.
- Cam Newton JagoKata.com