Kata-kata Bijak sama memenangkan

  • Sebuah pertandingan adalah replika kerja keras pantang menyerah demi tercapai puncak idaman. Ia adalah proses, memenangkan proses itu sendiri lebih dahsyat daripada memenangkan skor pertandingan.
  • Kekerasan dalam hal mencapai keadilan ras merupakan hal yang tidak berguna dan tidak bermoral. Aku tahu bahwa seringkali kekerasan memberikan hasil sementara. Bangsa-bangsa sudah sering kali memenangkan kemerdekaan mereka melalui perang. Tetapi itu hanyalah kemenangan yang sementara, kekerasan tidak
  • Murid yang dipersenjatai dengan informasi. Akan selalu memenangkan pertempuran.
  • Kebohongan sanggup berlari cepat, sedangkan kebenaran hanya bisa berlari maraton. Namun di pengadilan, kebenaran itu akan memenangkan maraton.
  • Perusahaan dengan sistem distribusi terbaik akan memenangkan semua kelereng.
  • Kehidupan tidak diciptakan dari pengorbanan atau tugas besar, tapi dibuat dari hal-hal kecil seperti senyuman, kebaikan, dan kewajiban kecil yang telah menjadi kebiasaan yang memenangkan dan mengabadikan hati dan menjamin kesenangan.
  • Jika kau berpikir kau kalah kelas, kau benar kalah. Kau harus berpikir tinggi untuk naik. Kau harus yakin akan dirimu sendiri, sebelum kau bisa memenangkan hadiah.
  • Jauh lebih baik memiliki keberanian melakukan hal-hal yang hebat, untuk memenangkan kemenangan yang gemilang, meskipun dibandingkan dengan kegagalan… daripada peringkat dengan semangat kemiskinan yang tidak menikmati atau mengalami banyak penderitaan karena mereka hidup dalam senja yang tidak mengen
  • Talenta memenangkan pertandingan, tapi kerja sama dan kecerdasan memenangkan kejuaraan.
  • Terkadang memenangkan suatu pertengkaran itu lebih buruk daripada kalah.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 97.

  • Merry Riana Perasaan terhina adalah obat yang manjur untuk melecut diri, bangkit, bergerak, memenangkan kebanggaan diri.
    Merry Riana
    Motivator, pengusaha dan penulis dari Indonesia (1980 - )
    - +
    +129
  • Tere Liye Ketahuilah, Nak, hidup ini tidak pernah tentang mengalahkan siapapun. Hidup ini hanya tentang kedamaian di hatimu. Saat kau mampu berdamai, maka saat itulah kau telah memenangkan seluruh pertempuran.
    Sumber: Pulang
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +74
  • Buddha Lebih baik menaklukan dirimu sendiri daripada memenangkan ratusan pertempuran. Kemenangan itu milikmu. Kemenangan itu tidak akan pernah bisa dirampas darimu, tidak oleh malaikat ataupun setan, surga ataupun neraka.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir Siddharta Gautama (450 SM - 370 SM)
    - +
    +71
  • Buddha Lebih baik menaklukan dirimu sendiri daripada memenangkan ratusan pertempuran. Kemenangan itu milikmu. Kemenangan itu tidak akan pernah bisa dirampas darimu, tidak oleh malaikat ataupun setan, surga ataupun neraka.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir sebagai Siddhartha Gautama
    - +
    +71
  • Edmund Hillary Anda tak harus menjadi pahlawan yang luar biasa untuk memenangkan kompetisi. Menjadi laki-laki biasa yang penuh motivasi, itu sudah cukup.
    Asli: You don't have to be a fantastic hero to do certain things - to compete. You can be just an ordinary chap, sufficiently motivated to reach challenging goals.
    Edmund Hillary
    Pendaki gunung, explorer, diplomat dan humas dari Selandia Baru (1919 - 2008)
    - +
    +45
  • Michael Jordan Aku rasa para pemain yang memenangkan kejuaraan, dan organisasi mereka harus melakukan sesuatu dengan hal itu, jangan salahkan aku. Tapi jangan dahulukan organisasi diatas para pemain.
    Asli: I think the players win the championship, and the organization has something to do with it, don’t get me wrong. But don’t try to put the organization above the players.
    Michael Jordan
    Pemain bola basket dari Amerika Serikat (1984 - )
    - +
    +39
  • Humphry Davy Kehidupan tidak diciptakan dari pengorbanan atau tugas besar, tapi dibuat dari hal-hal kecil seperti senyuman, kebaikan, dan kewajiban kecil yang telah menjadi kebiasaan yang memenangkan dan mengabadikan hati dan menjamin kesenangan.
    Asli: Life is made up, not of great sacrifices or duties, but of little things, in which smiles and kindnesses, and small obligations, given habitually, are what win and preserve the heart, and secure comfort.
    Humphry Davy
    Ahli kimia dari Brittania Raya (1778 - 1829)
    - +
    +35
  • Robert Green Ingersoll Laki-laki yang benar-benar memenangkan cinta seorang wanita di dunia ini, aku tak peduli meskipun ia meninggal dalam kesusahan – kehidupannya sudah menjadi kesuksesan.
    Asli: The man who has really won the love of one good woman in this world, I do not care if he dies in the ditch a beggar – his life has been a success.
    Robert Green Ingersoll
    Pengacara dan politikus dari Amerika Serikat (1833 - 1899)
    - +
    +30
  • Ann Landers Setelah memenangkan sebuah pertengkaran dengan istrinya, yang paling bijak adalah bila suami meminta maaf kepadanya.
    Ann Landers
    Kolumnis dari Amerika Serikat (1918 - 2002)
    - +
    +27
  • Michael Jordan Talenta memenangkan pertandingan, tapi kerja sama dan kecerdasan memenangkan kejuaraan.
    Asli: Talent wins games, but teamwork and intelligence wins championships.
    Michael Jordan
    Pemain bola basket dari Amerika Serikat (1984 - )
    - +
    +23
  • Michael Jackson Kebohongan sanggup berlari cepat, sedangkan kebenaran hanya bisa berlari maraton. Namun di pengadilan, kebenaran itu akan memenangkan maraton.
    Asli: Lies run sprints, but the truth runs marathons. The truth will win this marathon in court.
    Sumber: Press statement (November 2003)
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat (1958 - 2009)
    - +
    +20
  • Martin Luther King Kekerasan dalam hal mencapai keadilan ras merupakan hal yang tidak berguna dan tidak bermoral. Aku tahu bahwa seringkali kekerasan memberikan hasil sementara. Bangsa-bangsa sudah sering kali memenangkan kemerdekaan mereka melalui perang. Tetapi itu hanyalah kemenangan yang sementara, kekerasan tidak pernah memberikan perdamaian abadi.
    Asli: Violence as a way of achieving racial justice is both impractical and immoral. I am not unmindful of the fact that violence often brings about momentary results. Nations have frequently won their independence in battle. But in spite of temporary victories, violence never brings permanent peace.
    Martin Luther King
    Pendeta dan aktivis HAM dari Amerika Serikat (1929 - 1968)
    - +
    +20
  • Richard Dawkins Secara pribadi, saya lebih suka menantikan program komputer memenangkan kejuaraan catur dunia. Karena kemanusiaan membutuhkan pelajaran dalam kerendahan hati.
    Asli: Personally, I rather look forward to a computer program winning the world chess championship. Humanity needs a lesson in humility.
    Richard Dawkins
    Seorang ahli etologi, biologi evolusioner, ilmu pengetahuan umum dari Britania Raya. (1941 - )
    - +
    +19
  • Billie Holiday Terkadang memenangkan suatu pertengkaran itu lebih buruk daripada kalah.
    Billie Holiday
    Penyanyi jazz (lahir Eleanora Fagan) dari Amerika Serikat (1915 - 1959)
    - +
    +18
  • Fiersa Besari Menamai, tapi lupa memaknai. Memenangkan, tapi enggan menenangkan. Mendewakan, tapi lupa saling mendewasakan. Mencintai, tapi gemar mengintai.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +17
  • Umar Kayam Spontanitas serta kejujuran terhadap diri sendiri mestilah tetap menjadi pegangan pokok seorang sarjana dan seniman. Juga apabila dia harus memenangkan satu revolusi sekalipun! Revolusi bukan dimenangkan oleh robot, tetapi oleh manusia.
    Sumber: Seribu Kunang-Kunang di Manhattan (1972)
    Umar Kayam
    Sosiolog, novelis, cerpenis dan budayawan dari Indonesia (1932 - 2002)
    - +
    +14
  • Theodore Roosevelt Jauh lebih baik memiliki keberanian melakukan hal-hal yang hebat, untuk memenangkan kemenangan yang gemilang, meskipun dibandingkan dengan kegagalan… daripada peringkat dengan semangat kemiskinan yang tidak menikmati atau mengalami banyak penderitaan karena mereka hidup dalam senja yang tidak mengenal kemenangan atau kekalahan.
    Asli: Far better is it to dare mighty things, to win glorious triumphs, even though checkered by failure… than to rank with those poor spirits who neither enjoy nor suffer much, because they live in a gray twilight that knows not victory nor defeat.
    Theodore Roosevelt
    Negarawan dan Presiden dari Amerika Serikat (1858 - 1919)
    - +
    +13
  • Mahatma Gandhi Kami memenangkan keadilan tercepat dengan memberikan keadilan kepada pihak lain.
    Asli: We win justice quickest by rendering justice to the other party.
    Mahatma Gandhi
    Politikus dari India (1869 - 1948)
    - +
    +12
  • David Beckham Setiap pemain kami menghormati setiap pemain dari dan tim mereka secara keseluruhan. Tapi begitu kita melewati garis putih, rasa hormat akan keluar dan kami akan berjuang untuk memenangkan permainan.
    David Beckham
    Pemain sepak bola dari Britania Raya (1975 - )
    - +
    +12
  • Henry Kissinger Tak seorang pun akan memenangkan pertempuran jenis kelamin. Terlalu banyak pola saling menggoda dengan musuh.
    Asli: No one will ever win the battle of the sexes; there's too much fraternizing with the enemy.
    Henry Kissinger
    Politikus dari Amerika Serikat (1923 - 2023)
    - +
    +12
Semua kata bijak dan ucapan terkenal memenangkan akan selalu Anda temukan di