• Bob Cousy Orang-orang telah membunuh karena perbedaan ras sejak zaman Adam dan Hawa, tetapi di negara ini rasisme terutama ditujukan pada orang Afrika-Amerika.
    Asli: People have been killing because of racial differences since the time of Adam and Eve, but in this country racism has been primarily aimed at African Americans.
    Bob Cousy
    Pemain bola basket Amerika
    Bob Cousy
    - +
     0
...
Bob Cousy - Orang-orang telah membunuh karena perbedaan ras sejak zaman Adam dan Hawa, tetapi di negara ini rasisme terutama ditujukan pada orang Afrika-Amerika.
Orang-orang telah membunuh karena perbedaan ras sejak zaman Adam dan Hawa, tetapi di negara ini rasisme terutama ditujukan pada orang Afrika-Amerika. dari : Bob Cousy
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Orang-orang telah membunuh karena perbedaan ras sejak zaman Adam dan Hawa, tetapi di negara ini rasisme terutama ditujukan pada orang Afrika-Amerika.
- Bob Cousy JagoKata.com