Kata-kata Bijak: afrika-amerika

  • Tetapi mari kita ingat bahwa kita semua adalah bagian dari satu keluarga Amerika. Kami dipersatukan dalam nilai-nilai umum, dan itu termasuk keyakinan akan kesetaraan di bawah hukum; penghormatan dasar terhadap ketertiban umum dan hak untuk melakukan protes publik secara damai.
  • Konstitusi Amerika Serikat telah membuktikan diri sebagai kompilasi aturan-aturan pemerintahan yang paling luar biasa elastis yang pernah ditulis.
  • Meksiko yang malang, sangat jauh dari Tuhan dan sangat dekat dengan Amerika Serikat!
  • Hal yang menarik dan menginspirasi tentang Amerika adalah bahwa dia tidak meminta apa pun untuk dirinya sendiri kecuali apa yang dia punya hak untuk meminta kemanusiaan itu sendiri.
  • Amerika adalah peradaban orang-orang yang terlibat dalam mengubah diri mereka sendiri. Dulu, bintang pertunjukan adalah perintis dan pendatang. Hari ini, itu pemuda dan Hitam.
+2

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 480.

  • Mochtar Lubis
    Mochtar Lubis
    Jurnalis dan novelis ternama asal Indonesia. 1922-2004
    ajax-loader
    - +
    +67
    Orang Amerika itu penuh curiga pada bom atom atau bom hidrogen mereka sendiri, tidak percaya pada diri mereka sendiri, dan orang Rusia juga sama-sama saling tidak percaya antara mereka, orang Asia tidak percaya pada orang Barat, dan Barat takut dan tidak percaya pada Asia. Rasialisme di Afrika Selatan, politik kulit putih Australia, curiga bangsa asing di Indonesia dan negara-negara Asia lain, diskriminasi Negro di Amerika, ini semuanya berdasar pada tidak percaya. Karena manusia tidak percaya pada manusia, tidak percaya bahwa manusia sama manusia bisa dan harus sama-sama hidup. Si komunis begitu, si demokrat begitu, si imperialis begitu, si merdeka begitu. Semuanya sama saja.
    Sumber: Senja Di Jakarta
  • Barack Obama
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    ajax-loader
    - +
    +56
    Kebesaran Amerika bukan ditentukan oleh ketinggian pencakar langit atau besarnya kekuatan militer dan keberhasilan ekonomi. Kebesaran bangsa ini ditentukan oleh keyakinan bahwa semua manusia diciptakan sejajar.
  • Barack Obama
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    ajax-loader
    - +
    +54
    Amerika Serikat tidak, dan tak akan pernah, berperang dengan Islam.
    Asli: The United States is not, and never will be, at war with Islam.
    Sumber: Pidato United Nations, 24 sept 2014
  • Andrea Hirata
    Andrea Hirata
    Penulis dari Indonesia 1967-
    ajax-loader
    - +
    +35
    Berkelanalah, jelajahi Eropa, jamah Afrika, temukan mozaik nasibmu di pelosok-pelosok dunia.
    Sumber: Edensor 34
  • Basuki Tjahaja Purnama
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta 1966-
    ajax-loader
    - +
    +29
    Mau kembali ke zaman Al Capone? Dulu film Godfather, bir enggak boleh diperjualbelikan di Amerika, akhirnya di bagasi mobil Al Capone itu jualan bir semua. Banyak orang yang mati gara-gara gituan, pas dibuka (bagasinya) banyak yang mati. Jadi logikanya di mana, kamu melarang (peredaran bir) itu. Kalau enggak boleh jual alkohol, ya sudah, kalau begitu kamu enggak boleh minum obat batuk, kan alkohol juga itu.
  • Feisal Abdul Rauf
    Feisal Abdul Rauf
    Imam Sufi, penulis, dan aktivis dari Kuwait / Amerika Serikat 1948-
    ajax-loader
    - +
    +28
    Yang cerdas mengenai sistem pemerintahan Amerika Serikat adalah pemisahan kekuasaan. Tidak hanya badan executive, legislatif, Yudisial, tapi juga kebebasan militer dari masyaralat sipil, kebebasan media dan pers, Bank Pusat yang merdeka dan bebas.
  • Tan Malaka
    Tan Malaka
    Aktivis kemerdekaan, filsuf dari Indonesia 1897-1949
    ajax-loader
    - +
    +23
    Sudah pernah pengarang buku di Amerika meramalkan, bahwa kalau satu negara seperti Amerika mau menguasai samudera dan dunia, dia mesti rebut Indonesia lebih dahulu buat sendi kekuasaan.
    Sumber: Madilog 22
  • Agnes Monica
    ajax-loader
    - +
    +22
    Tujuan saya ke Amerika, saya pengen orang-orang Amerika tahu kalau orang-orang Indonesia itu multitalented.
  • W.C. Fields
    W.C. Fields
    Komedian dan aktor dari Amerika Serikat 1880-1946
    ajax-loader
    - +
    +21
    Mengingatkanku pada safariku di Afrika. Seseorang lupa membawa pembuka botol dan untuk beberapa hari, kami harus hidup tanpa apapun, terkecuali makanan dan minuman.
    Asli: Reminds me of my safari in Africa. Somebody forgot the corkscrew and for several days we had to live on nothing but food and water.
  • Richard Dawkins
    Richard Dawkins
    Seorang ahli etologi, biologi evolusioner, ilmu pengetahuan umum dari Britania Raya. 1941-
    ajax-loader
    - +
    +20
    Sebagai provokasi buku ini, ada pernyataan bahwa hampir setengah dari rakyat Amerika Serikat tidak percaya akan evolusi. Bukan hanya sembarang orang, namun orang-orang kuat, orang-orang yang sebaiknya tahu lebih baik, orang dengan pengaruh yang terlalu banyak tentang kebijakan pendidikan. Kita tidak berbicara tentang teori Darwin tertentu dari seleksi alam. Masih mungkin bagi ahli biologi untuk meragukan pentingnya teori itu, dan beberapa telah mengklaimnya.
    Asli: So to the book's provocation, the statement that nearly half the people in the United States don't believe in evolution. Not just any people but powerful people, people who should know better, people with too much influence over educational policy. We are not talking about Darwin's particular theory of natural selection. It is still (just) possible for a biologist to doubt its importance, and a few claim to.
    Sumber: The New York Times Review of Books: p. 35. 9 sept. 1989
Kata-kata afrika-amerika - quotes, kata-kata bijak dan kutipan afrika-amerika yang terbaik dan terkenal: 480 ditemukan