• Bernard Mandeville Kualitas terpuji ini umumnya dikenal dengan nama Tata Krama dan Pembiakan yang Baik, dan terdiri dari Kebiasaan Modis, diperoleh dari Sila dan Teladan, menyanjung Kebanggaan dan Keegoisan orang lain, dan menyembunyikan milik kita dengan Penilaian dan Ketangkasan.
    Asli: This laudable quality is commonly known by the name of Manners and Good-breeding, and consists in a Fashionable Habit, acquir'd by Precept and Example, of flattering the Pride and Selfishness of others, and concealing our own with Judgment and Dexterity.
    Sumber: The Fable of the Bees
    Bernard Mandeville
    In Nederland geboren Brits penulis dan dokter 1670-1733
    Bernard Mandeville
    - +
     0
Loading...
Bernard Mandeville - Kualitas terpuji ini umumnya dikenal dengan nama Tata Krama dan Pembiakan yang Baik, dan terdiri dari Kebiasaan Modis, diperoleh dari Sila dan Teladan, menyanjung Kebanggaan dan Keegoisan orang lain, dan menyembunyikan milik kita dengan Penilaian dan Ketangkasan.
Kualitas terpuji ini umumnya dikenal dengan nama Tata Krama dan Pembiakan yang Baik, dan terdiri dari Kebiasaan Modis, diperoleh dari Sila dan Teladan, menyanjung Kebanggaan dan Keegoisan orang lain, dan menyembunyikan milik kita dengan Penilaian dan Ketangkasan. oleh: Bernard Mandeville
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kualitas terpuji ini umumnya dikenal dengan nama Tata Krama dan Pembiakan yang Baik, dan terdiri dari Kebiasaan Modis, diperoleh dari Sila dan Teladan, menyanjung Kebanggaan dan Keegoisan orang lain, dan menyembunyikan milik kita dengan Penilaian dan Ketangkasan.
- Bernard Mandeville
JagoKata.com