• Benjamin N. Cardozo Kebenaran hidup yang menonjol, fenomena masyarakat yang besar dan tidak perlu dipertanyakan, tidak dapat disangkal sebagai mitos dan keanehan ketika mereka tidak sesuai dengan cetakan kecil kita. Jika perlu, kita harus membuat ulang cetakannya.
    Asli: The outstanding truths of life, the great and unquestioned phenomena of society, are not to be argued away as myths and vagaries when they do not fit within our little moulds. If necessary, we must remake the moulds.
    Benjamin N. Cardozo
    - +
     0
...
Benjamin N. Cardozo - Kebenaran hidup yang menonjol, fenomena masyarakat yang besar dan tidak perlu dipertanyakan, tidak dapat disangkal sebagai mitos dan keanehan ketika mereka tidak sesuai dengan cetakan kecil kita. Jika perlu, kita harus membuat ulang cetakannya.
Kebenaran hidup yang menonjol, fenomena masyarakat yang besar dan tidak perlu dipertanyakan, tidak dapat disangkal sebagai mitos dan keanehan ketika mereka tidak sesuai dengan cetakan kecil kita. Jika perlu, kita harus membuat ulang cetakannya. dari : Benjamin N. Cardozo
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kebenaran hidup yang menonjol, fenomena masyarakat yang besar dan tidak perlu dipertanyakan, tidak dapat disangkal sebagai mitos dan keanehan ketika mereka tidak sesuai dengan cetakan kecil kita. Jika perlu, kita harus membuat ulang cetakannya.
- Benjamin N. Cardozo JagoKata.com