• Ben Vereen Jika kita menanam benih yang tepat, besok akan lebih baik. Jika Anda mengeluarkan hal-hal baik, maka Anda akan mendapatkan hal-hal baik kembali. Itu bagian dari tanggung jawab kita sebagai penghibur.
    Asli: If we plant the right seeds, tomorrow will be better. If you put out good things, then you'll get good things back. That's part of our responsibility as entertainers.
    Ben Vereen
    Aktor, penari, dan penyanyi Amerika
    Ben Vereen
    - +
    -1
...
Ben Vereen - Jika kita menanam benih yang tepat, besok akan lebih baik. Jika Anda mengeluarkan hal-hal baik, maka Anda akan mendapatkan hal-hal baik kembali. Itu bagian dari tanggung jawab kita sebagai penghibur.
Jika kita menanam benih yang tepat, besok akan lebih baik. Jika Anda mengeluarkan hal-hal baik, maka Anda akan mendapatkan hal-hal baik kembali. Itu bagian dari tanggung jawab kita sebagai penghibur. dari : Ben Vereen
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jika kita menanam benih yang tepat, besok akan lebih baik. Jika Anda mengeluarkan hal-hal baik, maka Anda akan mendapatkan hal-hal baik kembali. Itu bagian dari tanggung jawab kita sebagai penghibur.
- Ben Vereen JagoKata.com