• Beji Caid Essebsi Masa depan dimulai hari ini! Yang penting adalah apa yang kita lakukan hari ini dan besok untuk Tunisia dan semua anak-anaknya. Kita harus bekerja bahu membahu.
    Asli: The future begins today! What is important is what we do today and tomorrow for Tunisia and all its children. We must work hand in hand.
    Beji Caid Essebsi
    Politisi Tunisia
    Beji Caid Essebsi
    - +
     0
...
Beji Caid Essebsi - Masa depan dimulai hari ini! Yang penting adalah apa yang kita lakukan hari ini dan besok untuk Tunisia dan semua anak-anaknya. Kita harus bekerja bahu membahu.
Masa depan dimulai hari ini! Yang penting adalah apa yang kita lakukan hari ini dan besok untuk Tunisia dan semua anak-anaknya. Kita harus bekerja bahu membahu. dari : Beji Caid Essebsi
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Masa depan dimulai hari ini! Yang penting adalah apa yang kita lakukan hari ini dan besok untuk Tunisia dan semua anak-anaknya. Kita harus bekerja bahu membahu.
- Beji Caid Essebsi JagoKata.com