• Ashleigh Banfield Kami tidak melihat apa yang terjadi setelah mortir mendarat, hanya kepulan asap. Ada kengerian yang benar-benar ditinggalkan dalam perang ini. Jadi jurnalisme ini? Atau apakah liputan ini?
    Asli: We didn't see what happened after mortars landed, only the puff of smoke. There were horrors that were completely left out of this war. So was this journalism? Or was this coverage?
    Ashleigh Banfield
    - +
    +1
...
Ashleigh Banfield - Kami tidak melihat apa yang terjadi setelah mortir mendarat, hanya kepulan asap. Ada kengerian yang benar-benar ditinggalkan dalam perang ini. Jadi jurnalisme ini? Atau apakah liputan ini?
Kami tidak melihat apa yang terjadi setelah mortir mendarat, hanya kepulan asap. Ada kengerian yang benar-benar ditinggalkan dalam perang ini. Jadi jurnalisme ini? Atau apakah liputan ini? dari : Ashleigh Banfield
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kami tidak melihat apa yang terjadi setelah mortir mendarat, hanya kepulan asap. Ada kengerian yang benar-benar ditinggalkan dalam perang ini. Jadi jurnalisme ini? Atau apakah liputan ini?
- Ashleigh Banfield JagoKata.com