• Armistead Maupin Tetapi saya akan mengatakan bahwa obat-obatan itu jauh lebih ganas daripada sebelumnya. Ada orang yang menghancurkan hidup mereka dengan kecanduan, yang tampaknya jauh lebih parah.
    Asli: But I will say that the drugs are much more ferocious then they used to be. There are people wrecking their lives with addiction, which seems much more severe.
    Armistead Maupin
    Penulis Amerika
    Armistead Maupin
    - +
     0
...
Armistead Maupin - Tetapi saya akan mengatakan bahwa obat-obatan itu jauh lebih ganas daripada sebelumnya. Ada orang yang menghancurkan hidup mereka dengan kecanduan, yang tampaknya jauh lebih parah.
Tetapi saya akan mengatakan bahwa obat-obatan itu jauh lebih ganas daripada sebelumnya. Ada orang yang menghancurkan hidup mereka dengan kecanduan, yang tampaknya jauh lebih parah. dari : Armistead Maupin
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Tetapi saya akan mengatakan bahwa obat-obatan itu jauh lebih ganas daripada sebelumnya. Ada orang yang menghancurkan hidup mereka dengan kecanduan, yang tampaknya jauh lebih parah.
- Armistead Maupin JagoKata.com