Kata-kata Bijak: dengan menghancurkan

  • Satu kebohongan menghancurkan seluruh reputasi dalam integritas.
  • Semua narkoba adalah pemborosan waktu. Mereka menghancurkan ingatan Anda dan harga diri Anda dan segala sesuatu yang sejalan dengan harga diri Anda.
  • Pukulan bisa menghancurkan tulang, kata-kata bisa menghancurkan hati.
  • Pengkhianatan itu ibarat lumut yang tumbuh di sela-sela bebatuan, menyelusup dan tumbuh, lalu secara perlahan, menghancurkan.
  • Kami akan melawan mereka, melemparkan mereka di penjara dan menghancurkan mereka.
  • Betapa ironis fakta bahwa seorang pria, sekuat apa pun dirinya, bisa remuk gara-gara wanita. Wanita sanggup menghancurkan; wanita pun mampu membangkitkan.
  • Kanker dan cinta punya kesamaan, tidakkah kau sadar? Jika mereka terlalu kuat, kau tak bisa menghancurkan mereka, tapi mereka bisa menghancurkanmu.
  • Kanker dan cinta punya kesamaan, tidakkah kau sadar? Jika mereka terlalu kuat, kau tak bisa menghancurkan mereka, tapi mereka bisa menghancurkanmu.
  • Semesta kadang-kadang bisa sangat kejam, mengabulkan keinginan seseorang dengan menghancurkan kebahagiaan orang lain.
  • Dengan sebuah kebohongan, seorang laki-laki menghancurkan martabatnya sebagai laki-laki.
  • Menyatakan jihad pada dua belas musuh Anda yang tidak terlihat yaitu:  egois, arogansi, kesombongan, keegoisan, keserakahan, nafsu, intoleransi, kemarahan, berbohong, menipu, bergosip dan memfitnah. Jika Anda dapat menguasai dan menghancurkan mereka, maka Anda akan siap untuk melawan musuh yang Anda
  • Demokrasi adalah tirani paling berani dari semua; karena tidak bergantung pada otoritas agama, atau pada bangsawan ras, atau pada hak prerogatif bakat, itu didasarkan pada nomor, dan topeng atas nama rakyat. Jika monarki adalah palu yang menghancurkan rakyat, demokrasi adalah kapak yang membaginya.
  • Saya tidak akan tega makan duit rakyat seperti itu, sekalipun bukan saya yang makan. Saya di sumpah untuk mengelola uang rakyat ketika masuk disini. Kalo saya harus terjungkal, tidak jadi gubernur pun saya puas. Karena dalam hidup saya, saya tidak akan menghancurkan nurani saya.
  • Bahagialah jika seorang ksatria dapat kesempatan menunaikan tugas suci membela tanah airnya atau membela kebanaran untuk menghancurkan angkara murka. Jikaia gugur dalam perang, maka rohnya akan dipapak oleh bidadari-bidadari yang cantik untuk diantar ke Indraloka dan tempat yang indah sudah tersedia
  • Cara terbaik menghancurkan musuh adalah dengan menjadikannya sebagai teman.
  • Orang-orang saat ini telah lupa bahwa mereka sebenarnya hanyalah bagian dari alam. Namun, mereka menghancurkan alam tempat hidup kita bergantung. Mereka selalu berpikir mereka bisa membuat sesuatu lebih baik ... Mereka tidak mengetahuinya, tapi mereka kehilangan sifat. Mereka tidak melihat bahwa mer
  • Seperti yang saya lihat, tugas revolusioner kita adalah menghancurkan identitas falus pada pria dan non-identitas masokis pada wanita - yaitu, menghancurkan realitas polar pria dan wanita seperti yang kita kenal sekarang sehingga pembagian daging manusia menjadi dua. kamp - satu kamp bersenjata dan
  • Kalau hidup kamu dipenuhi dengan makan engga teratur, asap rokok, serta bergadang, kamu cuma punya dua pilihan: bikin asuransi jiwa, atau mulai berolahraga. Jangan sampai nyusahin keluarga dan orang-orang terdekatmu cuma karena kamu senang menghancurkan diri sendiri.
  • Sejarah penuh dengan orang-orang yang karena ketakutan atau ketidaktahuan atau nafsu akan kekuasaan telah menghancurkan harta karun yang nilainya tak terukur yang benar-benar milik kita semua. Jangan sampai itu terjadi lagi.
+16

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 199.

  • Abu Hamid Al Ghazali Menyatakan jihad pada dua belas musuh Anda yang tidak terlihat yaitu: egois, arogansi, kesombongan, keegoisan, keserakahan, nafsu, intoleransi, kemarahan, berbohong, menipu, bergosip dan memfitnah. Jika Anda dapat menguasai dan menghancurkan mereka, maka Anda akan siap untuk melawan musuh yang Anda lihat.
    Abu Hamid Al Ghazali
    Filsuf dan sofis dari Persia 1058-1111
    - +
    +434
  • Adolf Hitler Kamu dapat merantaiku, kamu dapat menyiksaku, bahkan kamu dapat menghancurkan tubuh ini, tetapi kamu tidak akan dapat memenjarakan pikiranku.
    Adolf Hitler
    Politikus dari Jerman 1889-1945
    - +
    +344
  • Fiersa Besari Kalau hidup kamu dipenuhi dengan makan engga teratur, asap rokok, serta bergadang, kamu cuma punya dua pilihan: bikin asuransi jiwa, atau mulai berolahraga. Jangan sampai nyusahin keluarga dan orang-orang terdekatmu cuma karena kamu senang menghancurkan diri sendiri.
    Sumber: Catatan Juang 61
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    - +
    +188
  • Basuki Tjahaja Purnama Saya tidak akan tega makan duit rakyat seperti itu, sekalipun bukan saya yang makan. Saya di sumpah untuk mengelola uang rakyat ketika masuk disini. Kalo saya harus terjungkal, tidak jadi gubernur pun saya puas. Karena dalam hidup saya, saya tidak akan menghancurkan nurani saya.
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta 1966-
    - +
    +155
  • Immanuel Kant Dengan sebuah kebohongan, seorang laki-laki menghancurkan martabatnya sebagai laki-laki.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    - +
    +150
  • Konfusius Buat apakah seluruh kemenangan jika harus dilakukan dengan cara menghancurkan, melukai, atau mematikan kehidupan orang lain?
    Konfusius
    Filsuf dari Tiongkok 551 SM - 479 SM
    - +
    +123
  • Baltasar Gracian Satu kebohongan menghancurkan seluruh reputasi dalam integritas.
    Asli: Una sola mentira destruye toda una reputación de integridad.
    Baltasar Gracian
    Filsuf dari Spanyol 1601-1658
    - +
    +123
  • Chanakya Seperti halnya sebuah pohon layu yang bisa menyebabkan kebakaran hutan jika dibakar, begitu pula seorang anak yang nakal yang bisa menghancurkan seluruh keluarga.
    Chanakya
    Guru, filsuf, ekonom, ahli hukum dan penasihat kerajaan dari India 371 SM-283 SM
    - +
    +112
  • Kurt Cobain Semua narkoba adalah pemborosan waktu. Mereka menghancurkan ingatan Anda dan harga diri Anda dan segala sesuatu yang sejalan dengan harga diri Anda.
    Asli: All drugs are a waste of time. They destroy your memory and your self-respect and everything that goes along with your self-esteem.
    Sumber: Rolling Stone Magazine
    Kurt Cobain
    Pemusik, penyanyi dan gitaris Nirvana dari Amerika Serikat 1967-1994
    - +
    +101
  • Mike Tyson Ketakutan adalah teman terbaik sekaligus musuh terburuk. Ini seperti api. Jika bisa mengendalikannya, itu bisa untuk memasak dan menghangatkan rumah. Sebaliknya jika tidak bisa mengendalikan justru akan membakar dan menghancurkan Anda.
    Asli: Fear is your best friend or your worst enemy. It’s like fire. If you can control it, it can cook for you; it can heat your house. If you can’t control it, it will burn everything around you and destroy you.
    Mike Tyson
    Petinju kelas berat dari Amerika Serikat 1966-
    - +
    +91
Kata-kata menghancurkan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan menghancurkan yang terbaik dan terkenal: 199 ditemukan

Arti kata menghancurkan menerut KBBI

menghancurkan [meng·han·cur·kan]

Kata Verbia (kata kerja)
  1. 1) menjadikan kacau; meremukkan
    contoh: 'para pekerja menghancurkan batu besar dengan dinamit'
  2. 2) meluluhkan; melarutkan
    contoh: 'ia menghancurkan garam di dalam air'
  3. 3) merusakkan; membinasakan Kata kiasan
    contoh: 'sebuah bom nuklir dapat menghancurkan beberapa kota'

Lihat arti menghancurkan lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mengendalikannya
  2. menghangatkan
  3. mengendalikan
  4. berolahraga
  5. orang-orang
  6. martabatnya