• Ann Bancroft Pelajaran hidup bagi saya adalah, bagaimana Anda mengumpulkan keberanian untuk mengambil risiko baru? Baik itu memulai bisnis atau mengerjakan proyek atau ekspedisi baru. Saya pikir risiko yang kita ambil semuanya relatif terhadap pengambil risiko.
    Asli: A life lesson for me is, how do you muster the courage to take on a new risk? Whether it's starting up a business or taking on a new project or expedition. I think the risks that we take are all relative to the risk-taker.
    Ann Bancroft
    - +
    +1
...
Ann Bancroft - Pelajaran hidup bagi saya adalah, bagaimana Anda mengumpulkan keberanian untuk mengambil risiko baru? Baik itu memulai bisnis atau mengerjakan proyek atau ekspedisi baru. Saya pikir risiko yang kita ambil semuanya relatif terhadap pengambil risiko.
Pelajaran hidup bagi saya adalah, bagaimana Anda mengumpulkan keberanian untuk mengambil risiko baru? Baik itu memulai bisnis atau mengerjakan proyek atau ekspedisi baru. Saya pikir risiko yang kita ambil semuanya relatif terhadap pengambil risiko. dari : Ann Bancroft
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Pelajaran hidup bagi saya adalah, bagaimana Anda mengumpulkan keberanian untuk mengambil risiko baru? Baik itu memulai bisnis atau mengerjakan proyek atau ekspedisi baru. Saya pikir risiko yang kita ambil semuanya relatif terhadap pengambil risiko.
- Ann Bancroft JagoKata.com