• Andy Hertzfeld Scotty mendengar bahwa saya berpikir untuk keluar dari Apple karena tindakannya, jadi dia memanggil saya ke kantornya dan bertanya apa yang diperlukan agar saya tetap tinggal? Saya berkata, mungkin jika saya bisa mengerjakan proyek Mac, yang baru saja diambil alih Steve dari Jef Raskin.
    Asli: Scotty heard that I was thinking about quitting Apple because of his actions, so he called me into his office and asked what it would take for me to stay? I said, maybe if I could work on the Mac project, which Steve had just taken over from Jef Raskin.
    Andy Hertzfeld
    - +
     0
Loading...
Andy Hertzfeld - Scotty mendengar bahwa saya berpikir untuk keluar dari Apple karena tindakannya, jadi dia memanggil saya ke kantornya dan bertanya apa yang diperlukan agar saya tetap tinggal? Saya berkata, mungkin jika saya bisa mengerjakan proyek Mac, yang baru saja diambil alih Steve dari Jef Raskin.
Scotty mendengar bahwa saya berpikir untuk keluar dari Apple karena tindakannya, jadi dia memanggil saya ke kantornya dan bertanya apa yang diperlukan agar saya tetap tinggal? Saya berkata, mungkin jika saya bisa mengerjakan proyek Mac, yang baru saja diambil alih Steve dari Jef Raskin. oleh: Andy Hertzfeld
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Scotty mendengar bahwa saya berpikir untuk keluar dari Apple karena tindakannya, jadi dia memanggil saya ke kantornya dan bertanya apa yang diperlukan agar saya tetap tinggal? Saya berkata, mungkin jika saya bisa mengerjakan proyek Mac, yang baru saja diambil alih Steve dari Jef Raskin.
- Andy Hertzfeld
JagoKata.com