• Andy Hertzfeld Tetapi biasanya untuk proyek seperti Mac, ukuran yang kami miliki cukup bagus. Dan memiliki tahapan yang berbeda. Tim berkembang karena Anda harus menulis manual dan melakukan pengujian... meskipun Mac tidak memiliki pengujian formal.
    Asli: But typically for a project like the Mac, the size we had was pretty good. And it has different stages. The team grows as you have to write manuals and do testing... though the Mac had no formal testing.
    Andy Hertzfeld
    - +
     0
...
Andy Hertzfeld - Tetapi biasanya untuk proyek seperti Mac, ukuran yang kami miliki cukup bagus. Dan memiliki tahapan yang berbeda. Tim berkembang karena Anda harus menulis manual dan melakukan pengujian... meskipun Mac tidak memiliki pengujian formal.
Tetapi biasanya untuk proyek seperti Mac, ukuran yang kami miliki cukup bagus. Dan memiliki tahapan yang berbeda. Tim berkembang karena Anda harus menulis manual dan melakukan pengujian... meskipun Mac tidak memiliki pengujian formal. dari : Andy Hertzfeld
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Tetapi biasanya untuk proyek seperti Mac, ukuran yang kami miliki cukup bagus. Dan memiliki tahapan yang berbeda. Tim berkembang karena Anda harus menulis manual dan melakukan pengujian... meskipun Mac tidak memiliki pengujian formal.
- Andy Hertzfeld JagoKata.com