• Alice Munro Memang benar bahwa ketika saya masih muda, menulis bagi saya terasa begitu penting sehingga saya akan mengorbankan hampir apa saja untuk itu ... Karena saya memikirkan dunia tempat saya menulis - dunia yang saya ciptakan - entah bagaimana jauh lebih dahsyat hidup daripada dunia tempat saya sebenarnya tinggal.
    Asli: It's certainly true that when I was young, writing seemed to me so important that I would have sacrificed almost anything to it ... Because I thought of the world in which I wrote -- the world I created -- as somehow much more enormously alive than the world I was actually living in.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Memang benar bahwa ketika saya masih muda, menulis bagi saya terasa begitu penting sehingga saya akan mengorbankan hampir apa saja untuk itu ... Karena saya memikirkan dunia tempat saya menulis - dunia yang saya ciptakan - entah bagaimana jauh lebih dahsyat hidup daripada dunia tempat saya sebenarnya tinggal.
Memang benar bahwa ketika saya masih muda, menulis bagi saya terasa begitu penting sehingga saya akan mengorbankan hampir apa saja untuk itu ... Karena saya memikirkan dunia tempat saya menulis - dunia yang saya ciptakan - entah bagaimana jauh lebih dahsyat hidup daripada dunia tempat saya sebenarnya tinggal. dari : Alice Munro
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Memang benar bahwa ketika saya masih muda, menulis bagi saya terasa begitu penting sehingga saya akan mengorbankan hampir apa saja untuk itu ... Karena saya memikirkan dunia tempat saya menulis - dunia yang saya ciptakan - entah bagaimana jauh lebih dahsyat hidup daripada dunia tempat saya sebenarnya tinggal.
- Alice Munro JagoKata.com