• Alan Alda Musikal sulit bagiku karena aku diusir dari klub paduan suara di sekolah menengah, karena aku tidak bisa menyanyi selaras saat itu. Saya bisa menyanyi selaras sekarang, tetapi saya harus bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa saya tidak melatih salah satu bakat hebat saya, yaitu kemampuan menyanyi dalam tiga kunci pada waktu yang sama.
    Asli: Musicals are hard for me because I got thrown out of the glee club in high school, because I couldn't sing in tune at the time. I can sing in tune now, but I have to work really hard on it to make sure that I don't exercise one of my great talents, which is the ability to sing in three keys at the same time.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
    +1
...
Alan Alda - Musikal sulit bagiku karena aku diusir dari klub paduan suara di sekolah menengah, karena aku tidak bisa menyanyi selaras saat itu. Saya bisa menyanyi selaras sekarang, tetapi saya harus bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa saya tidak melatih salah satu bakat hebat saya, yaitu kemampuan menyanyi dalam tiga kunci pada waktu yang sama.
Musikal sulit bagiku karena aku diusir dari klub paduan suara di sekolah menengah, karena aku tidak bisa menyanyi selaras saat itu. Saya bisa menyanyi selaras sekarang, tetapi saya harus bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa saya tidak melatih salah satu bakat hebat saya, yaitu kemampuan menyanyi dalam tiga kunci pada waktu yang sama. dari : Alan Alda
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Musikal sulit bagiku karena aku diusir dari klub paduan suara di sekolah menengah, karena aku tidak bisa menyanyi selaras saat itu. Saya bisa menyanyi selaras sekarang, tetapi saya harus bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa saya tidak melatih salah satu bakat hebat saya, yaitu kemampuan menyanyi dalam tiga kunci pada waktu yang sama.
- Alan Alda JagoKata.com